Hasil Pertandingan Sampdoria vs Milan 0-1 FT

  • Bagikan
Sampdoria vs Milan 0-1 FT

HARIAN.ID – Hasil Pertandingan Sampdoria vs Milan 0-1 FT Salah satu pertandingan yang sudah berlangsung dini hari tadi, selasa 24 Agustus 2021 yang mempertemukan antara Sampdoria vs AC Milan, pada pertandingan tersebut, milan selaku tim tamu mendapatkan kemenangan tipis atas rivalnya Sampdoria dalam ajang Liga Italia Seri A 2021 2022 dengan skor akhir 0-1. Dengan kemenangan tersebut, maka untuk AC Milan sampai saat ini sudah memperoleh 3 poin dan pastinya hal ini memberikan semangat kepada para Milanisti untuk memberikan dukungan penuh untuk rossoneri.

Sampdoria vs AC Milan menjadi salah satu pertandingan yang memang sangat dinantikan oleh para pecinta sepakbola Liga Italia dikarenakan pertandingan yang berlangsung dini hari tadi, memang berjalan alot dan juga sangat seru terutama beberapa kali terjadi insiden di lapangan hijau dan beberapa kali dari kedua tim terlihat mempunyai peluang emas untuk membuahkan gol walaupun belum bisa membuahkan hasil.

Pertandingan Sampdoria melawan AC Milan menjadi laga penutup di pekan pertama untuk kasta teratas Liga Italia yaitu Serie A dan pada pertandingan malam tadi berlangsung di stadion Luigi ferraris yang menjadi markas dari Sampdoria.

Sampdoria vs Milan

Kemenangan AC Milan menjadi salah satu bukti apabila tim ini, memang sudah sangat siap untuk bertanding di lapangan hijau dengan Sampdoria walaupun sebelumnya dari ungkapan sang pelatih aC Milan, jika mereka mengakui sampdoria menjadi salah satu tim yang akan memberikan kesulitan bagi Milan.

Memang terlihat pada permainan samdurian sudah sangat bagus dikarenakan mereka bisa mengimbangi permainan dari AC Milan akan tetapi Dewi keberuntungan sepertinya dini hari tadi berada di posisi rossoneri dikarenakan 1 buah gol dari pemain pinjaman Real Madrid yaitu brahim Diaz tepat di menit ke-9 membuahkan hasil yang sangat sempurna sehingga gol tersebut menjadi satu-satunya gol untuk AC Milan menjadi pemenang di laga bersama Samsul.

Brahim Diaz memberikan gol tersebut untuk AC Milan dan terhitung menjadi gol kelima bagi setan merah, sehingga hal ini memberikan motivasi kepada pemain lain untuk tetap semangat di lapangan hijau.

Ada salah satu yang sangat unik dari sosok brahim Diaz dikarenakan hampir seluruh gol yang diserahkan kepada AC Milan ternyata tercipta dalam laga Tandang yang artinya AC Milan bermain di stadion Rival.

Dengan hasil yang diperoleh malam tadi, menjadikan AC Milan menjadi tim ke-8 yang sukses mendapatkan kemenangan di pekan pertama dimana sebelumnya terdapat tim Lazio, aS Roma, napoli, bologna, atalanta, sassuolo, dan Inter Milan.

Selanjutnya untuk peringkat rossoneri sampai berita ini diturunkan posisinya masih berada di peringkat kedelapan klasemen Liga Italia dan mereka berhasil mendapatkan koleksi 3 poin dan hanya kalah selisih gol dari Inter Milan yang saat ini sedang memimpin dan selisih nya yaitu 4.

Stefano pioli memberikan penjelasan kepada ada media apabila dirinya sangat bangga atas kemenangan melawan Sampdoria yang memang menjadi salah satu tim yang tidak bisa diremehkan di lapangan hijau.

Selanjutnya Stefano pioli mengatakan apabila Mike Maignan dan Olivier Giroud

Menjadi dua pemain yang diperbolehkan untuk bermain pada kesempatan tersebut. Di lain tempat, antonio candreva menjadi salah satu pemain dari Sampdoria yang juga ikut bermain sebagai starter di laga tersebut.

Sampdoria vs Milan 0-1 FT

Susunan Sampdoria vs AC Milan

Berikut ini adalah susunan pemain dari kedua tim yang sudah berlangsung pada dini hari tadi baik dari pembelian maupun AC Milan.

Sampdoria (4-2-3-1)

Kiper: 1-Emil Audero;

Pemian: 24-Bartosz Bereszynski, 15-Omar Colley, 22-Maya Yoshida, 3-Tommaso Augello (Nicola Murru 71′); 6-Albin Ekdal (Adrien Silva 86′), 2-Morten Thorsby; 87-Antonio Candreva, 23-Manolo Gabbiadini (Valerio Verre 71′), 38-Mikkel Damsgaard; 27-Fabio Quagliarella

Pelatih: Roberto D’Aversa

AC Milan (4-2-3-1)

Kiper: 16-Mike Maignan;

Pemian: 19-Theo Hernandez, 23-Fikayo Tomori, 24-Simon Kjaer, 2-Davide Calabria (Alessio Romagnoli 88′); 8-Sandro Tonali, 33-Rade Krunic; 17-Rafael Leao (Ante Rebic 69′), 10-Brahim Diaz (Ismael Bennacer 69′), 56-Alexis Saelemaekers (Alessandro Florenzi 81′); 9-Olivier Giroud

Pelatih: Stefano Pioli

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *