Hasil Pertandingan West Ham vs Leicester 4-1 FT

  • Bagikan
West Ham vs Leicester

HARIAN.ID – Hasil Pertandingan West Ham vs Leicester 4-1 FT Lanjut pada Liga Inggris yang sudah berlangsung pada dini hari tadi Selasa 24 Agustus 2021, salah satu pertandingan yang mempertemukan antara West Ham United melawan Manchester City sudah berlangsung dengan sangat sempurna dimana Pertandingan West Ham vs Leicester resmi di menangkan oleh West Ham United darmawati Mini untuk sementara naik ke puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan tambahan 4 poin.

West Ham vs Leicester yang berlangsung dini hari tadi menjadi pertandingan lanjutan liga Inggris yang dimenangkan oleh The Hammers dengan skor 4-1. Pertandingan yang berlangsung sangat sangat ketat walaupun untuk West Ham United dari babak pertama sampai babak kedua bisa menguasai bola sehingga banyak peluang emas yang dihadirkan.

Pada Liga Inggris 2021-2022 yang mempertemukan antara West Ham United melawan rivalnya licester City berhasil membawa sang The Hammers menuju puncak Klasemen untuk sementara waktu di Liga premier League padahal semenjak pertandingan baru dimulai melihat kedua tim bermain Sangat terbuka.

West Ham vs Leicester

Apabila melihat perjalanan pertandingan diantara kedua tim ternyata untuk West Ham United memimpin dan menguasai jalannya lapangan dikarenakan tepat di menit ke-26 pablo fornals berhasil membobol gawang Manchester City melalui bola sepakan kaki kiri tepat di kotak penalti.

Dengan tendangan tersebut, pemain ini berhasil memberikan 1 gol sehingga Manchester City ketinggalan.

Selanjutnya, dalam permainan yang sangat ketat tersebut sebuah kaca merah diberikan oleh wasit kepada pemain Leicester City yaitu tepat di menit sebelum turun minum, pemain bernama Ayoze Perez terpaksa diusir oleh wasit dari lapangan hijau dikarenakan pemain ini melakukan pelanggaran yang dianggap keras kepada pemain west Ham yaitu fornals.

Sampai babak kedua, kedudukan masih 1-0 atas kemenangan West Ham United dan selanjutnya di menit ke-56 di babak kedua, Benrahma langsung menendang bola kearah gawang yang saat itu sedang kosong dan bola ini diterima dari umpan michail Antonio yang bisa memotong breakfast caglar soyuncu diarah Casper Schmeichel sehingga menambah gol bagi west Ham United.

Tidak mau ketinggalan tepat di menit ke-69, leicester City mendapatkan satu gol melalui sepakan kaki kanan dari jarak yang dekat sehingga berubah skor pun menjadi 2-1.

Pada menit 11 berselang, pemain Antonio terlihat memaksimalkan umpan dari Declan Rice yang sebelumnya melepaskan bola tembakan yang meluncur ke gawang licester sehingga membuahkan hasil dan skor pun berubah menjadi 3-1.

Pemain Antonio sepertinya haus akan gol pada pertandingan kali ini dikarenakan tepat di menit ke-84 ia pun berhasil kembali membobol gawang leicester City sehingga sampai babak kedua berakhir pertandingan antara West Ham United melawan leicester Cit berakhir dengan skor 41-1.

Susunan pemain West Ham vs Leicester

Berikut adalah susunan pemain dari kedua Tim pada pertandingan dini hari tadi dan untuk yang menjadi pemenang adalah West Ham United dengan skor akhir 4-1.

Susunan Pemain West Ham United:

Kiper: Lukasz Fabianski;

Pemain: Vladimir Coufal, Craig Dawson, Angelo Ogbonna, Aaron Cresswell; Tomas Soucek, Declan Rice; Jarrod Bowen, Pablo Fornals, Said Benrahma; Michail Antonio.

Susunan Pemain Leicester City:

Kiper: Kasper Schmeichel;

Pemain: Luke Thomas, Caglar Soyuncu, Daniel Amartey, Ricardo Pereira; Wilfred Ndidi, Youri Tielemans; Harvey Barnes, James Maddison, Ayoze Perez; Jamie Vardy.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *