Jadwal Liga Inggris Huddersfield vs Everton 25 Agustus 2021

  • Bagikan
Huddersfield vs Everton

HARIAN.ID – Jadwal Liga Inggris Huddersfield vs Everton 25 Agustus 2021 Bagi anda semua para pecinta Liga Inggris untuk carabao Cup maka pada babak kedua anda bisa menyaksikan sebuah pertandingan Akbar yang akan berlangsung pada hari Rabu 25 Agustus 2021 sekitar jam 1.45 dini hari nanti yang mempertemukan antara Huddersfield vs Everton. Kedua tim diketahui sudah persiapkan segalanya untuk pertandingan dini hari nanti dan bagi anda para pecinta Liga Inggris, maka bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui life streaming Mola TV atau melalui Bein Sport.

Huddersfield vs Everton menjadi salah satu pertandingan yang memang sangat dinantikan oleh para pecinta Liga Inggris walaupun pastinya bagi para pecinta Everton maka tim ini paling banyak dijagokan untuk Liga tersebut seperti beberapa komentar netizen di medsos. Pasalnya hampir 9 pertemuan terakhir, everton sama sekali tidak pernah kalah Ketika melawan huddersfield dan hal ini terjadi semenjak tahun 1970.

Kekuatan Everton memang sudah full power ketika mereka akan kembali bertanding dengan rivalnya Huddersfield, selanjutnya Everton tidak pernah dikalahkan sama sekali semenjak tahun 1970 dan dalam beberapa pertemuan Everton bisa mencetak 6 kemenangan dan 5 hasil imbang Ketika melawan huddersfield.

Huddersfield vs Everton

Jika melihat head to head dari kedua tim maka tidak salah jika Everton sangat diunggulkan dan hanya satu kali di dalam catatan sejarah sekuat tim huddersfield pernah mengalahkan everton yaitu pada tahun 1956 pada Liga 1 Inggris dengan kemenangan yang sangat tipis Yaitu 1-0.

Walaupun begitu sekuat huddersfield memang tidak bisa dianggap remeh dikarenakan mereka mempunyai modal positif menjelang pertandingan laga dini hari nanti dikarenakan tim ini pernah mendapatkan 2 kemenangan secara beruntun di liga domestik divisi championship yaitu ketika melawan Preston dan juga mengalahkan Sheffield United.

Akan tetapi bagi Everton memang tim ini menjadi salah satu tim yang sangat kuat di mana menurut pelatih yaitu carlos corberan, apabila tim mereka sudah sangat siap ketika nantinya melawan Huddersfield dengan kekuatan penuh yang dimiliki.

Selanjutnya Everton menurut sang pelatih memang bertekad melanjutkan rekor tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan secara beruntun dikarenakan pada ajang Liga Inggris sebelumnya mereka bisa Menahan imbang tuan rumah leeds dengan skor 2-2 dan Selanjutnya ditenggarai apabila tim ini akan mengandalkan skuad lapis kedua yang tangguh.

Intensitas tinggi di laga terakhir dan selanjutnya padatnya jadwal pertandingan menjadi salah satu alasan opsi yang diambil oleh Everton dan menurut benitez apabila dirinya tidak ingin mengorbankan kebugaran para pemain karena tiga hari selanjutnya yaitu pada tanggal 28 Agustus Everton akan kembali tandang ke markas Brighton.

Menurut benitez apabila dirinya sangat mengharapkan kepada para pemain Everton agar tetap konsentrasi dalam pertandingan dan ia ingin Everton lolos melakukan pertandingan dini hari tadi dengan sempurna sehingga ia pun sudah memilih tim yang akan bermain.

Perkiraan susunan pemain

Berikut adalah perkiraan susunan dari kedua tim baik Everton maupun Huddersfield yang kami ambil dari berbagai sumber di internet.

Susunan pemain Huddersfield (3-5-2):

Penjaga Gawang: Lee Nicholls;

Pemain: Levi Colwill, Naby Sarr, Matty Pearson; Sorba Thomas, Jonathan Hogg, Scott High, Lewis O’Brien, Oliver Turton; Fraizer Campbell, Josh Koroma.

Susunan pemain Everton (4-2-3-1):

Penjaga Gawang: Asmir Begović;

Pemain: Séamus Coleman, Lucas Digne, Ben Godfrey, Michael Keane; Andros Townsend, André Gomes; Alex Iwobi, Demarai Gray,Tom Davies; Moise Kean.

Head to head Huddersfield vs Everton

Selanjutnya di bawah ini adalah head-to-head dari kedua tim yang pernah berlangsung pada pertandingan di tahun sebelumnya.

  • Pertandingan 29-01-2019, Huddersfield vs Everton 0:1
  • Pertandingan 01-09-2018, Everton vs Huddersfield 1:1
  • Pertandingan 28-04-2018, Huddersfield vs Everton 0:2
  • Pertandingan 02-12-2017, Everton vs Huddersfield 2:0
  • Pertandingan 25-08-2010, Everton vs Huddersfield1 5:1

Live streaming

Bagi Anda yang ingin menyaksikan pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Huddersfield vs Everton, maka bisa Anda lihat live streamingnya melalui Mola TV atau melalui alhidamart zaltv yaitu pada hari Rabu 25 Agustus dini hari sekitar jam 01.45 WIB.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *