Hasil PSV vs Benfica di Liga Champions Imbang 0-0

  • Bagikan
PSV vs Benfica

HARIAN.ID – Hasil PSV vs Benfica di Liga Champions Imbang 0-0 Bagi anda para pecinta liga Champions maka salah satu pertandingan yang sudah berlangsung pada hari ini Rabu 25 Agustus, yaitu sebuah pertandingan PSV vs Benfica yang berlangsung di stadion Philip. Kedua tim tampil maksimal dan sangat keras dari awal sampai akhir akan tetapi, kedua tim harus gigit jari dikarenakan hasil akhir 0-0 atau imbang namun bagi benfica mereka memperoleh keuntungan dan karena lolos ke babak grup Liga Champions setelah menang agregat 2-1.

PSV vs Benfica menjadi salah satu pertandingan yang memang sangat dinantikan bagi para pecinta Liga Champion di Indonesia di mana tim sepak bola PSV Eindhoven harus bisa gigit jari dikarenakan hasil pertandingan malam tadi bersama Benfica ternyata harus imbang dengan skor 0-0 dan mereka pun harus mengikhlaskan tidak lolos ke babak grup Liga Champions karena skuad Benfica menang agregat 2 naon -1.

Dari awal pertandingan sampai akhir babak kedua memang berjalan sangat seru dimana tekanan terus dilakukan oleh PSV supaya mereka bisa menyamakan agregat menjadi 2-2 sehingga terlihat banyak intimidasi yang datang dari tim tersebut, agar Benfica bisa kalah salah satunya insiden kaki kiri Philipp Max tepat di menit ke-23 harus cedera.

PSV vs Benfica

Philipp Max terlihat membuat pertahanan Benfica was-was dikarenakan tepat di menit ke-30 sebuah tendangan keras hampir masuk ke gawang benfica akan tetapi masih menyamping tipis di sisi kiri gawang yang dijaga pVlachodimos.

Pada kesempatan tersebut Benfica harus bermain hanya 10 pemain dikarenakan tepat di menit ke-32 setelah kartu kuning dikeluarkan oleh wasit kepada Lucas verissimo dan menjadi kartu kuning kedua setelah terbukti menyikut pemain Cody Gakpo.

Selanjutnya bagi tim PSV, terlihat Apabila mereka ingin memanfaatkan keunggulan dari jumlah pemain dan hal ini terjadi tepat di menit ke-35 sang penyerang sayap yaitu Noni madueke sempat melepaskan tendangan ke arah gawang benfica akan tetapi masih melenceng di atas mistar dan tidak membuahkan gol sama sekali.

Selanjutnya pemain ini dikarenakan harus bisa menyamakan agregat terlihat terus menyerang pertahanan Benfica walaupun begitu serangan mereka tidak membuahkan hasil sampai babak pertama selesai skor masih tetap imbang yaitu 0-0.

Memasuki babak kedua, eran zahavi yang mempunyai kesempatan ternyata tidak bisa membuahkan gol dikarenakan masih membentur mistar setelah memanfaatkan assist dari pemain GAKPO.

Tekanan yang dilakukan oleh tim PSV memang sangat brutal seperti datangnya dari pemain Andre ramallo selanjutnya zahavi dan beberapa pemain inti lain tepat di pertengahan babak kedua akan tetapi sangat disayangkan masih belum membuahkan hasil dan pastinya menjadi kekecewaan bagi tim PSV.

Walaupun terus diberikan tekanan yang sangat dahsyat akan tetapi Squad Benfica terlihat bisa melepaskan tembakan dengan memanfaatkan kelengahan dari pertahanan tim musuh seperti di menit ke-78, salah satu tendangan Everton dari luar kotak penalti hampir saja kena akan tetapi masih diamankan oleh penjaga gawang dari PSV.

Susunan pemain PSV vs Benfica

Setelah anda mengetahui skor dan jalannya pertandingan antara PSV melawan Benfica, maka di bawah ini adalah hasil susunan pemain yang sudah berlangsung pada hari ini dan skor akhir 0-0 akan tetapi Benfica dengan agregat bisa unggul dan masuk pada babak selanjutnya.

Susunan Pemain PSV:

Kiper: Drommel;

Pemain: Mweve, Ramalho, Boscagli, Max; Sangare, Ginkel; Madueke, Gotze, Gakpo; Zahavi.

Susunan Pemain Benfica:

Kiper: Vlachodimos;

Pemain: Verissimo, Otamendi, Morato; Gilberto, Taarabat, Weigl, Grimaldo; Joao Mario, Rafa Silva; Yeremchuk.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *