Hasil Pertandingan Liga Inggris West Brom vs Arsenal 0-6 FT

  • Bagikan
West Brom vs Arsenal
West Brom vs Arsenal

HARIAN.ID – Hasil Pertandingan Liga Inggris West Brom vs Arsenal 0-6 FT Perhelatan Akbar Liga Inggris yang mempertemukan antara West Brom vs Arsenal sudah berjalan dengan sangat seru dimana pertandingan ini berlangsung pada hari ini Kamis 26 Agustus 2021 dini hari tadi dimana Arsenal sukses mendapatkan pesta gol ketika mereka melawan West Brom dan hal ini menjadi Nilai plus pengumpulan poin bagi skuad Arsenal di Liga Inggris.

West Brom vs Arsenal menjadi salah satu pertandingan di ajang carabao Cup liga Inggris yang sangat keren dan sudah berlangsung dini hari tadi di mana Arsenal mampu menjadi pemimpin dengan pesta gol sebanyak 6 tanpa balas sama sekali dari tim sepak bola West Brom. Hal ini dikarenakan, personil para pemain Arsenal memang hampir seluruhnya turun pada pertandingan dini hari tadi.

Salah satu pemain yang sangat Gemilang dan banyak menghasilkan bola untuk squad Arsenal yaitu pierre-emerick aubameyang gimana mau main ini menjadi eksekutor bagi Arsenal yang menyumbangkan sebanyak 3 gol dan selanjutnya untuk 3 gol yang lain yaitu diciptakan oleh pemain Nicolas Pepe, alexandre lacazette, dan pemain bukayo Saka.

West Brom vs Arsenal

Apabila melihat jalannya pertandingan dari kedua Tim memang terlihat sangat panas akan tetapi untuk penguasaan bola dari babak pertama sampai babak kedua berakhir dikuasai oleh tim Arsenal dan terlihat Bagaimana kualitas tim sepakbola ini bermain di lapangan hijau dengan sangat apik.

Untuk mengetahui jalannya pertandingan yang sudah berlangsung antara West Brom melawan Arsenal, maka bisa anda baca melalui penjelasan kami di bawah ini.

Babak pertama

Tim Arsenal terlihat terus melakukan tancap gas dari babak pertama dimulai dan Hal ini terlihat Bagaimana Serangan yang bertubi-tubi ke kubu rivalnya yang langsung membuat kerepotan.

Akibat tancap gas dari awal babak pertama sang pemain aubameyang ternyata sukses membawa The Gunners langsung unggul dan bawa pertama ini terjadi pada menit ke-17 setelah aubameyang memanfaatkan bola rebound dari tembakan Saka yang diblok oleh rumahnya Alex Palmer.

Selanjutnya masih di babak pertama setelah Arsenal menambahkan keunggulan melalui gol ke-2 aubameyang ternyata pemain ini bisa memanfaatkan bola rebound dari pemain Pepe yang membentur tiang gawang dan hal ini menjadi gol kedua yang sangat keren dari sosok pemain Arsenal ini.

Hanya 1 menit berselang giliran aubameyang yang saat itu langsung menjadi kreator untuk gol ketiga bagi tim Arsenal yang diciptakan oleh Pepe sehingga sampai babak pertama berakhir Arsenal unggul 3-0 atas rivalnya west Brom.

Babak kedua

Masih tetap seperti ingin menambah gol permainan dari Arsenal tidak santai dikarenakan tekanan yang diberikan oleh tim ini kepada wes Brown terlihat masih tetap sama seperti babak pertama dan salah satu pemain mereka cepat di menit ke-50 langsung menciptakan gol keempat oleh pemain Saka.

Aubameyang selanjutnya melengkapi malam bintangnya tersebut dengan melakukan hattrick atau gol ketiga bagi Arsenal ya itu ya masukkan bola di menit ke-62 ke gawang West Brom dan selanjutnya penyerang asal Gabon tersebut menjadi bintang lapangan pada pertandingan dini hari tadi.

Memasuki 7 menit berselang lacazette yang baru masuk di pertengahan babak kedua langsung memberikan sumbangan gol dan menjadi gol penutup bagi Arsenal atas kemenangan mereka melawan West Brom sehingga sampai babak kedua berakhir, arsenal unggul 6-0 tanpa balas gol dari skuad West Brom.

Susunan pemain West Brom vs Arsenal

Berikut ini adalah susunan pemain dari kedua tim yang berhasil kami rangkum dan untuk yang menjadi pemenang Liga Inggris dini hari tadi adalah Arsenal dengan mengumpulkan 6 gol tanpa balas dari West Brom.

Susunan pemain West Brom:

Kiper: Alex Palmer;

Pemain: Cedric Kipre, Saul Shotton, Caleb Taylor (Rico Richards 82′); Ethan Ingram, Robert Snodgrass (Toby King 74′), Quevin De Castro, Adam Reach; Tom Fellows, Kenneth Zohore (Modou Lamin Faal 65′), Taylor Gardner-Hickman.

Susunan pemain Arsenal:

Kiper: Aaron Ramsdale;

Pemain: Calum Chambers, Rob Holding, Sead Kolasinac, Nuno Tavares; Mohamed Elneny, Granit Xhaka (Alexandre Lacazette 66′); Nicolas Pepe, Martin Odegaard (Ainsley Maitland-Niles 61′), Bukayo Saka; Pierre-Emerick Aubameyang (Gabriel Martinelli 76′).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *