Hasil Piala DFB Pokal: Bremer SV vs Bayern 0-12 FT

  • Bagikan
Bremer SV vs Bayern

HARIAN.ID – Hasil Piala DFB Pokal: Bremer SV vs Bayern 0-12 FT Ajang Piala dfb pokal kembali berlangsung dan mempertemukan antara Bayern Munich melawan rivalnya yaitu bremer SV dimana pada pertandingan ini menjadi pesta gol bagi skuad Bayern Munich dikarenakan mereka sukses melakukan eksekusi sampai 1 lusin gol atau 12 gol tanpa balas dari rivalnya untuk pertandingan Bremer SV vs Bayern.

Bremer SV vs Bayern menjadi salah satu pertandingan pada Piala dfb pokal dan untuk hasilnya memang sangat menakjubkan dikarenakan skuad Bayern Munich bisa sukses melakukan kemenangan tanpa balas goal yaitu sebanyak 12 gol atas tuan rumah di laga putaran pertama. Pertandingan yang berlangsung di stadion Wohninvest Weser, Bremen negara jerman ini memang sangat seru.

Pertandingan antara Bayern Munich melawan bremer SV dari awal pertandingan memang sudah sangat terlihat bagaimana kualitas Bayern Munich jauh lebih unggul ketimbang tim tuan rumah sehingga tidak salah semenjak babak pertama dimulai, penguasaan gol Berada di posisi Bayern Munich.

Bremer SV vs Bayern

Sang penyerang Eric Maxim choupo-moting menjadi salah satu eksekutor untuk bayern Munich di mana dia mengemas beberapa gol untuk tim mereka pada pertandingan di DFB yang sudah berlangsung pada hari Kamis 26 Agustus 2021 dini hari tadi.

Yang paling unik dari pertandingan tersebut yaitu insiden dari tuan rumah yang harus menyelesaikan peta jalannya pertandingan hanya dengan 10 pemain saja semenjak menit ke-76 dikarenakan wasit memberikan kartu merah untuk pemain Ugo Nobile dan hal ini semakin memberikan keterpurukan bagi Bremer.

Bayern Munich bukan hanya mendapatkan gol dari tendangan para pemain mereka akan juga diwarnai dengan gol bunuh diri yang dilakukan oleh tim tuan rumah dan hal ini menjadikan keuntungan bagi skuad Bayern Munich.

Walaupun menang 12 0 dari tim tuan rumah namun skor tidak masuk 10 besar pada pertandingan dfb pokal sepanjang masa dengan Rektor dipegang oleh Bayern Munich ketika mereka mengalahkan DJK Waldberg dengan skor hampir 16-1 pada putaran pertama musim tahun 1997.

Babak pertama

Pada babak pertama pertandingan yang berlangsung sangat panas ini memang terlihat timpang dikarenakan pemain Bayern Munich lebih agresif dan lebih Mahir jika dibandingkan tim tuan rumah walaupun tim tuan rumah sempat memberikan beberapa bola Ancaman bagi Bayern Munich akan tetapi bisa diamankan oleh sang penjaga gawang.

Salah satu gol pertama ditorehkan oleh pemain Choupo-Moting ke gawang tuan rumah tepat di menit kedelapan dan gol ini menjadi awal pesta gol bagi skuad Bayern Munich.

Pemain Musiala kembali menggandakan keunggulan tepat di menit ke-16 selanjutnya disusul gol bunuh diri dari tim tuan rumah ketika salah seorang pemain Mereka ingin menghalau bola tembakan dari Choupo-Moting tepat di menit ke-27.

Choupo-Moting kembali mencetak gol Sebelum turun minimum di babak pertama dan hal ini memberikan penegasan jika dirinya menjadi salah satu pemain terbaik untuk Bayern Munchen dan skor berakhir di babak pertama yaitu 5-0.

Babak kedua

Selanjutnya memasuki babak kedua salah satu gol yang ditorehkan oleh Malik Tillman dan Musiala menjadi 2 gol penambah bagi-bagian udah selanjutnya pemain lain yang menyumbangkan gol yaitu dari Leroy Sane dimana dirinya menciptakan gol ke-8 cepat di menit ke-65.

Bayern Munich ketika tim tuan rumah harus mendapatkan kartu merah dikarenakan melanggar yang sangat berat maka menjadi keuntungan tersendiri sehingga sampai babak kedua berakhir pertandingan Bremer SV vs Bayern berakhir dengan Squad 0-12.

Susunan pemain Bremer SV vs Bayern Munich

Berikut ini adalah susunan pemain dari kedua tim yang sudah berlaga pada dini hari tadi dimana Bayern Munich bisa mendapatkan 12 gol tanpa balas sama sekali dari tim Bremer SV.

Susunan Bremer SV (4-2-3-1):

Kiper: Malte Seemann (Ole Bahr 70’),

Pemain: Jan-Luca Warm, Ikrami Olatunji (Atshusi Waki 58’), Sebastian Kmiec (Ali Wazneh 58’), Ugo Nobile, Lukas Muszong, Mats Kaiser, Lamine Diop (Mahdi Matar 58’), Alexander Arnhold, Sebastian Kurkiewicz, Oscar Garcia.

Pelatih: Benjamin Eta

Susunan Bayern Munich (4-2-3-1):

Kiper: Sven Ulreich,

Pemain: Bouna Sarr, Niklas Sule (Chris Richrds 46’), Tanguy Kouassi, Omar Richards, Joshua Kimmich (Mickael Cuisance 46’), Corentin Tolisso, Leroy Sane (Taylor Booth 68’), Thomas Muller (Mark Tillman 46’), Jamal Musiala (Serge Gnabry 61’), Eric Maxim Choupo-Moting.

Pelatih: Julian Nagelsmann

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *