Prediksi dan Jadwal Laga Liga Inggris 2021: Liverpool vs Chelsea

  • Bagikan
Liverpool vs Chelsea

HARIAN.ID – Prediksi dan Jadwal Laga Liga Inggris 2021: Liverpool vs Chelsea Bagi anda para pecinta sepakbola Liga Inggris 2021/2022, maka salah satu pertandingan yang bisa anda lihat langsung di SCTV untuk pekan kali ini yaitu pertandingan antara Liverpool vs Chelsea yang pastinya, menjadi pertandingan yang sangat dinantikan oleh para pecinta Liga Inggris di tanah air. Big match antara Liverpool yang akan melawan Chelsea pastinya akan sangat seru untuk dinantikan dan pertandingan ini menjadi agenda pekan ke-3 premier Liga yang akan berlangsung di stadion Anfield Liverpool.

Liverpool vs Chelsea adalah salah satu pertandingan Liga Inggris yang bisa anda lihat secara langsung di SCTV dan pertandingan big match tersebut, bisa anda lihat pada hari Sabtu 28 Agustus sekira jam 23.30 wIB dan banyak yang memprediksi dari hasil head to head yang pernah terjadi dari kedua tim maka The Reds banyak diprediksi akan unggul dari lawannya.

Pertandingan Liverpool melawan Chelsea mengawali Liga Inggris dengan sangat Gemilang di mana kedua tim dari beberapa pertandingan sudah memetik kemenangan terutama dua pekan awal kompetisi dan bukan hanya itu saja, sekuat The Reds dan The Blues menjadi tim yang mendapatkan clean sheet untuk setiap akhir laga pertandingan di Liga Inggris.

Liverpool vs Chelsea

Sebut saja dalam salah satu pertanian liverpool mengalahkan Norwich City dan Burnley dengan skor 3-0 dan skor 2-0, selanjutnya Chelsea sempat menjadi pemenang dan mengalahkan Crystal pallace dan juga Arsenal dengan skor 3-0 dan 2-0.

Apabila melihat dari statistik maka Liverpool hampir menorehkan 9 shot on goal dari 23 percobaan tembakan yang sudah dilakukan untuk setiap laga namun terhitung hanya mengonversi 10% peluang akan tetapi Muhammad Salah dan temannya berhasil menyelesaikan 5 gol dari 2 laga pertandingan.

Jika melihat sarapan di atas maka kiper Liverpool yaitu alisson Becker sangat yakin jika timnya akan kemenangan pada pertandingan pekan ini namun sang kiper mengatakan jika duel melawan Chelsea dipastikan akan sangat sengit dikarenakan kedua tim menjadi salah satu tim terkuat di Liga Inggris.

Selanjutnya melihat statistik impresif Chelsea yang memperingatkan jika mereka memang menjadi salah satu klub sepakbola yang sukses mengonversi 14% dari sekitar 17 peluang yang sudah diciptakan untuk setiap laga sehingga hal ini pastinya bisa menjadi Ancaman bagi Liverpool.

Kepada awak media andreas christensen yaitu bek Chelsea menegaskan apabila pertarungan melawan Liverpool dipastikan akan menjadi pertarungan yang sangat sengit dikarenakan kedua tim mempunyai start impresif pada Liga Inggris dan keduanya dipastikan akan berusaha untuk bertahan dan menyerang.

Prediksi Liverpool vs Chelsea

Bagi Anda yang ingin mengetahui prediksi dari kedua tim maka bisa melihat head to head pertandingan yang sudah menemukan liverpool dan Chelsea dimana untuk liverpool formasi kemungkinan menggunakan 433 dan selanjutnya untuk Chelsea kemungkinan menggunakan 3-4-2-1.

Namun banyak dari beberapa komentar netizen dan para pecinta sepak bola apabila pertandingan yang akan berlangsung pada hari Sabtu kemungkinan besar yang dijagokan untuk menjadi pemenang adalah Liverpool.

Head to head Liverpool vs Chelsea

Berikut adalah daftar pertandingan yang sudah dilakukan oleh Chelsea melawan Liverpool dalam lima pertemuan terakhir dari tahun 2019 sampai 2021.

  • Tanggal Pertandingan 05/03/2021: Liverpool vs Chelsea 0-1
  • Tanggal Pertandingan 20/09/2020: Chelsea vs Liverpool 0-2
  • Tanggal Pertandingan 23/07/2020: Liverpool vs Chelsea 5-3
  • Tanggal Pertandingan 04/03/2020: Chelsea vs Liverpool 2-0
  • Tanggal Pertandingan 22/09/2019: Chelsea vs Liverpool 1-2

Prediksi susunan pemain

Untuk prediksi susunan pemain dari kedua tim maka kemungkinan besar tuan rumah Liverpool menggunakan formasi 4-3-3 dan selanjutnya untuk tamu yaitu Chelsea menggunakan susunan pemain 3-4-2-1.

Susunan pemain Chelsea (3-4-2-1):

Kiper: Édouard Mendy;

Pemain: Reece James, Andreas Christensen, Antonio Rüdiger; César Azpilicueta, N’Golo Kanté, Jorginho, Marcos Alonso; Kai Havertz, Mason Mount; Romelu Lukaku.

Susunan pemain Liverpool (4-3-3):

Kiper: Alisson;

Pemain: Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil van Dijk, Kostas Tsimikas; Fabinho, Curtis Jones, Naby Keita; Sadio Mane, Mohamed Salah, Diogo Jota.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *