Hasil Drawing Liga Champions 2021: AC Milan Vs Liverpool

  • Bagikan
AC Milan Vs Liverpool

HARIAN.ID – Hasil Drawing Liga Champions 2021: AC Milan Vs Liverpool Hasil drawing Liga Champions 2021-2022 yang sudah berlangsung di Istanbul pada hari Kamis 26 Agustus kemarin, ternyata AC Milan yang sekarang ini bisa lolos ke Liga Champion akan bertemu dan berlaga dengan Liverpool dan bergabung di grup B. AC Milan nantinya akan bertarung habis-habisan dengan Liverpool, porto, dan Atletico Madrid.

Hasil Drawing Liga Champions 2021: AC Milan Vs Liverpool dipastikan akan menjadi pertandingan yang sangat sengit namun bagi AC Milan yang lolos di tahun ini pada Liga Champions pastinya harus mempersiapkan banyak sekali kekuatan dikarenakan musuh yang dihadapi bukanlah tim sembarangan yaitu Liverpool. Walaupun begitu, sikap pesimis yang diperlihatkan oleh para pemain aC Milan dan juga dukungan penuh dari Milanisti bisa membuat semangat si setan merah tetap membara.

Seperti sebelumnya drawing fase grup Liga Champions 2021-2022 sudah berlangsung di Istanbul Turki pada hari Kamis 26 Agustus 2021. Dalam hasil drawing Liga Champions bagi AC Milan memang termasuk salah satu zona neraka dikarenakan akan berhadapan dengan tim besar sebut saja Liverpool, atletico Madrid, dan game sepakbola Porto yang sama-sama ada di grup B.

AC Milan Vs Liverpool

Untuk pertama kali pada pertandingan ini, maka pertandingan akan menghadirkan AC Milan Vs Liverpool dan dipastikan menjadi tontonan yang sangat seru dan juga menjadi perhatian khusus dalam grup B dikarenakan kedua tim sebelumnya pernah saling berduel dalam dua partai final Liga Champions yang memang sangat berkesan bagi para pecinta baik AC Milan dan Liverpool yaitu di tahun 2005 dan 2007.

AC Milan dan Liverpool pernah masuk di babak final Liga Champions di tahun 2005 dan 2007 dan tercatat dalam pertemuan keduanya menjadi salah satu kesempatan dari kedua tim untuk saling berduel laga kompetitif dan bergengsi ini.

Dalam sejarah tercatat apabila AC Milan bertemu dengan Liverpool di tahun 2005 pada babak final Liga Champions dan saat itu Liverpool menjadi juara. Selanjutnya THE REDS pada saat itu dilatih oleh Rafael benitez yang harus tertinggal di babak pertama dengan skor 0-3 dari aC Milan sehingga hal ini membuat rossoneri unggul banyak terutama gol yang diciptakan oleh Paolo Maldini dan dwigol Herman crespo.

Namun Sangat disayangkan pada laga yang sangat ekstrem di tahun itu, liverpool berhasil menciptakan 3 gol balasan melalui tendangan Steven Gerrard, vladimir smicer, dan Xapi Alonso.

Dan selanjutnya kedua tim melanjutkan laga di babak yang sangat ekstrem dan menjadi sejarah yang tak akan terlupakan bagi kedua tim yaitu melalui adu penalti dan saat itu liverpool unggul 3-2 untuk adu penalti bersama AC Milan.

Namun perjuangan AC Milan ketika bertemu di tahun 2007 dan keduanya masuk ke final Liga Champion bisa mengalahkan skuad Liverpool dengan skor 2-0 dan pertemuan tersebut menjadi sejarah di Olympiako Stadio Athinon.

Gol yang membawa AC Milan menjadi juara liga Champions 2007 ditorehkan oleh filippo Inzaghi dan dan dialah di saat itu yang menjadi bintang lapangan dan menjadi salah satu sosok bersejarah atas kemenangan AC Milan melawan Liverpool.

Untuk prediksi liga Champions 2021 yang mempertemukan antara AC Milan Vs Liverpool maka dipastikan akan sangat sulit dikarenakan jika melihat head to head baik AC Milan dan juga Liverpool menjadi tim yang sangat kuat dan bagi Anda yang ingin menonton keseruan pertandingan dari kedua tim maka silakan untuk menyaksikan pertandingan bergengsi ini.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *