Hasil Laga Verona vs Inter Skor 1-3 FT

  • Bagikan
Verona vs Inter

HARIAN.ID – Hasil Laga Verona vs Inter Skor 1-3 FT Salah satu pertandingan Liga Italia Serie A 2021-2022 yang sudah berlangsung dini hari tadi yaitu mempertemukan Verona vs Inter dimana kedua tim di awal permainan terlihat sudah sangat panas namun penguasaan bola masih tetap dikuasai oleh Inter Milan sehingga tim arahan Simone Inzaghi bisa mengungguli tim tuan rumah dengan skor 3-1.

Verona vs Inter adalah pertandingan babak Liga Italia 2021-2022 yang berlangsung sangat meriah dan juga penuh dengan intrik, dimana tim tuan rumah yang terlihat sedikit kewalahan dengan serangan dari Inter Milan dari babak pertama sampai babak kedua hanya bisa mendapatkan 1 gol dari Inter Milan. Pertandingan yang berlangsung di markas hellas Verona menjadi salah satu pertandingan yang memang menjadi debut luar biasa bagi para pemain Inter Milan.

Joaquin correa adalah salah satu pemain baru Inter Milan ia langsung melakukan debut dengan tampilan yang sangat apik di mana Dirinya mencetak gol untuk Inter Milan dan selanjutnya 1 gol nerazzurri dicatat oleh lautaro Martinez pada babak pertama.

Verona vs Inter

Pertandingan antara Inter Milan yang berkunjung ke markas Hellas Verona menjadi pertandingan Liga Italia Serie A di tahun ini dan menjadi debut awal bagi beberapa pemain baru yang diturunkan oleh pelatih Simone Inzaghi.

Jika dilihat dari permainan pemain Inter, maka beberapa pemain baru sebut saja Joaquin correa tampil sangat maksimal sehingga tidak salah jika dirinya bisa langsung membuahkan gol sebagai hadiah awal bergabung dengan Inter Milan.

Babak pertama

Untuk jalannya pertandingan antara Inter Milan melawan Verona pada babak pertama, terlihat Inter Milan sudah menguasai lapangan dan pertandingan ini berlangsung di stadion Antonio bentegodi pada hari Sabtu 28 Agustus dini hari tadi.

Intermilan terlihat sangat tidak ragu untuk menekan musuh sebut saja pemain nicolo barella yang terlihat bergerak sangat cepat untuk mencari peluang semenjak menit pertama di babak pertama dan selanjutnya Inter Milan menempatkan langsung 5 pemain tengah yang mendominasi penguasaan bola.

Untuk Lini depan sang pelatih Inter Milan mempercayakan kekuatan duet lautaro Martinez dan Edin Dzeko dan hasilnya memang maksimal pada babak pertama. Namun Sangat disayangkan kekuatan penuh dari tim Inter Milan di babak pertama harus goyah dikarenakan tempat di menit ke-15, hellas Verona melalui tendangan Ivan Ilic bisa membobol gawang Inter Milan sehingga skor 1-0 untuk Hellas Verona.

Babak kedua

Memasuki babak kedua Inter Milan yang tertinggal 1 angka dari Verona langsung bergerak cepat dan tim mereka mengurung pertahanan Verona dengan membabi buta sehingga terdapat 1 gol dari lautaro Martinez di menit ke-47 sehingga membawa Inter Milan kembali bermain percaya diri.

Permainan yang sempat down dari Inter Milan setelah skor imbang 1-1 langsung membuat tim ini bangkit dan terlihat berambisi untuk mendapatkan tiga poin pada laga tersebut.

Di menit ke-74, inzaghi memasukkan Joaquin correa untuk menggantikan lautaro dan ternyata pemain ini walaupun masih baru di Inter Milan langsung memperoleh gol sebanyak 2 gol tepat di menit ke-83 dan menit 90 dan pada akhirnya Inter Milan unggul 3-1 mengalahkan Hellas Verona.

Susunan pemain

Di bawah ini adalah susunan pemain yang sudah berlangsung dini hari tadi antara Inter Milan melawan Hellas Verona dimana Inter Milan unggul tiga gol dan untuk Hellas Verona hanya mendapatkan 1 gol.

Susunan pemain Inter Milan (3-5-2):

Penjaga Gawang: Samir Handanovic;

Pemain: Milan Skriniar, Stefan De Vrij, Alessandro Bastoni; Matteo Darmian, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Ivan Perisic; Lautaro Martinez, Edin Dzeko.

Susunan pemain Hellas Verona (3-4-2-1):

Penjaga Gawang: Lorenzo Montipo;

Pemain: Giangiacomo Magnani, Koray Gunter, Federico Ceccherini; Marco Faraoni, Martin Hongla, Ivan Ilic, Darko Lazovic; Antonin Barak, Matteo Cancellieri, Mattia Zaccagni.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *