Hasil Pertandingan Udinese vs Venezia Skor 3-0 FT

  • Bagikan
Udinese vs Venezia

HARIAN.ID – Hasil Pertandingan Udinese vs Venezia Skor 3-0 FT Melanjutkan Liga Italia Seri A 2021-2022 yang berlangsung dini hari tadi, gimana pada pertandingan Udinese vs Venezia sang tim Udinese tampil maksimal dan hal ini membawa tim mereka berada di posisi Puncak Liga Italia untuk sementara setelah bisa membantai venesia tanpa balasan gol sama sekali dengan skor akhir 3-0.

Udinese vs Venezia menjadi pertandingan yang sangat menegangkan bagi para pecinta Udinese dikarenakan tim ini menjadi salah satu tim yang gemilang pada beberapa pertandingan dimana dalam pertandingan sebelumnya Udinese sempat mengimbangi skuad Juventus dan ternyata pada pertandingan Ketika melawan venezia, mereka Langsung unggul tanpa balas gol dengan gol kemenangan 3-0.

Laga Udinese ketika mereka melawan Venesia yang berlangsung di stadion friuli pada hari Sabtu 28 Agustus membawa tim ini langsung mencetak 3 gol yang sangat brilian dan ketiga gol tersebut diperoleh pemain ignasio pusetto tepat di menit ke-29, gol kedua ditorehkan oleh Gerard deulofeu tepat di menit ke-70 dan selanjutnya molina di menit ke 93.

Udinese vs Venezia

Laga Udinese Ketika melawan Venesia memang sudah diprediksi jika Udinese akan tampil maksimal dan bisa menguasai jalannya pertandingan dan hal ini sudah terbukti Dimana mereka unggul 3 gol tanpa ada balasan sama sekali dari rivalnya Venesia.

Kemenangan yang didapatkan oleh Udinese dengan mendapatkan 4 poin untuk 2 laga yang sudah dilalui membuat sementara Udinese berada di puncak Klasemen Liga Italia Serie A.

Dikarenakan untuk Inter Milan hanya unggul 1-0 dari rivalnya Verona yang selanjutnya Udinese bisa Menahan imbang Juventus dengan skor 2-2 sehingga hal ini membuat Udinese berada di posisi puncak untuk sementara.

Jika melihat pertandingan yang sudah dilalui oleh Udinese ketika mereka melawan Juventus yang berlangsung pada hari Minggu 22 Agustus yang lalu, permainan Juventus sudah sangat cepat akan tetapi uniknya penguasaan bola ternyata seimbang yaitu 50% untuk Udinese dan 50% untuk Juventus.

Akan tetapi jika berbicara dari segi peluang Juventus mempunyai 4 yang Dua di antaranya tepat sasaran berbeda dengan Udinese mereka hanya mempunyai 3 peluang dengan 1 menuju ke gawang akan tetapi perjuangan yang dilakukan oleh Udinese ternyata tidak sia-sia dikarenakan mereka bisa menahan imbang skuad Juventus yang diprediksi pada saat itu bisa menjadi pemenang.

Penguasaan bola saat Udinese melawan venezia dengan skor akhir 3-0 menjadi duet yang sangat bagus apalagi pertandingan berlangsung di kandang Udinese yaitu dacia arena markas udinese sehingga permainan terlihat lebih dominan dan Luca Goti selaku pelatih sudah berhasil menciptakan banyak sekali peluang bagi tim yang ia asuh ketika melawan venezia.

Untuk sementara ini Udinese Berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Italia Serie A dan pastinya akan ada perubahan untuk masalah tersebut.

Susunan pemain

Berikut adalah susunan pemain dari kedua tim yang sudah berlangsung dan untuk yang menjadi pemenang adalah Udinese dengan skor 3 dan mengalahkan Venesia yang tidak mendapatkan gol sama sekali.

Susunan Pemain Udinese (3-5-2):

Kiper: Marco Silvestri;

Pemain: Rodrigo Becao, Samir, Bram Nuytinck; Nahuel Molina, Roberto Pererya, Walace, Jean-Victor Makengo, Jens Stryger Larsen; Cristo González, Gerard Deulofeu

Susunan Pemain Venezia (4-2-3-1):

Kiper: Niki Maenpaa;

Pemain: Tyronne Ebuehi, Mattia Caldara, Pietro Ceccaroni, David Schnegg; Luca Fiordilino, Dor Peretz, Daan Heymans; Francesco Di Mariano, Francesco Forte, Dennis Johnsen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *