Hasil Liga Jerman: Dortmund vs Hoffenheim Skor 3-2 FT

  • Bagikan
Dortmund vs Hoffenheim

HARIAN.ID – Hasil Liga Jerman: Dortmund vs Hoffenheim Skor 3-2 FT Liga Jerman menjadi salah satu liga sepakbola yang sekarang ini menjadi perhatian netizen dimana pada ada hari Sabtu 28 Agustus dini hari sudah mempertemukan antara Dortmund vs Hoffenheim dimana pertandingan dini hari tadi dimenangkan oleh Borussia Dortmund dengan skor tipis dari rivalnya yaitu tsg Hoffenheim dengan skor akhir 3-2, padahal jalannya pertandingan tersebut berjalan sangat alot dan juga sangat seru dikarenakan kedua tim terus bergerak cepat untuk memperoleh kemenangan.

Borusia Dortmund terlihat bangkit setelah kalah pada laga kedua Liga Jerman dan pada pertandingan kali ini ketika mereka melawan erling haaland mereka bisa mendapatkan 1 gol keunggulan tempat di injury time dan hal ini membuat mereka menjadi di klub yang langsung bangkit dari keterpurukan sebelumnya. Sehingga pertandingan Dortmund vs Hoffenheim bisa unggul dari Borussia Dortmund dengan skor 3-2.

Borusia Dortmund terlihat sangat ambisius untuk Bangkit dari keterpurukan pada Liga sebelumnya dan selanjutnya pada pertandingan yang berlangsung di signal iduna Park pada hari Sabtu 28 Agustus dini hari tadi kedua tim memang terlihat imbang tanpa gol pada babak pertama dan adanya Gol yaitu pada babak kedua.

Dortmund vs Hoffenheim

Pada masa injury time pemain erling haaland tampil sangat maksimal dimana pemain ini muncul sebagai pahlawan untuk Borussia Dortmund setelah menciptakan gol penentu kemenangan dari tim ini dan pastinya gol tersebut menjadi gol penyelamat bagi Borussia Dortmund.

Dengan hasil yang diperoleh maka Borussia Dortmund untuk sementara memimpin klasemen Liga Jerman dengan mendapatkan 6 poin dari 3 pertandingan dan Tim asuhan Marco Rose tersebut unggul 2 poin dari juara bertahan Bayern Munich yang akan bertanding malam ini yaitu pada hari Sabtu 28 Agustus melawan Hertha Berlin.

Borussia Dortmund di babak pertama langsung mengancam Hoffenheim gimana ketika laga baru bergulir tepatnya di 4 menit semua kenangan Reyna hasil menerima operan dari halan an-nasr makan oleh kiper Oliver baumann.

5 menit selanjutnya sundulan Manuel akanji belum bisa membuahkan gol dikarenakan bisa ditangkap oleh penjaga gawang dan pastinya Borussia Dortmund tidak memberikan kesempatan bagi Hoffenheim untuk mengembangkan permainan dikarenakan tim ini terus menggempur pertahanan.

Menjelang turun minum, tim tamu berhasil keluar dari tekanan akan tetapi tembakan Christopher Baumgartner berhasil ditahan gregor kobel di sudut kiri gawang dan sampai babak kedua skor keduanya masih 0 0.

Memasuki babak kedua Reyna menghasilkan gol pertama di menit ke-49 untuk Borussia Dortmund hasil kerjasama dirinya dengan pemain lain dan hanya dengan satu sentuhan saja pemain ini bisa melepaskan sepakan keras yang sukses menjadi penentu kemenangan Borussia Dortmund untuk sementara dan skor berakhir 1-0.

Selanjutnya keunggulan Borussia Dortmund hanya bertahan sebentar saja dikarenakan pada babak kedua tepatnya di menit ke-61, hoffenheim bisa mendapatkan 1 gol sehingga berubah skor menjadi 1-1.

Kurang dari 10 menit berselang dengan hasil imbang ternyata Borussia Dortmund kembali mencapai keunggulan di mana crossing Rafael Guerrero yang berasal dari sayap kiri disapu oleh Raum dengan sundulan mautnya bisa mendapatkan 1 gol untuk kemenangan borussia Dortmund dan sekarang pun berakhir dengan 2-1.

Hoffenheim ternyata tidak mau kalah dan mereka pun bisa membungkam publik dormund tepat di menit terakhir sebuah sundulan dari pemain Hoffenheim bisa mengubah angka menjadi 2-2.

Namun Hoffenheim harus menerima kekalahan dikarenakan pada babak injury time sebuah bola dari pemain Borussia Dortmund bisa merangkak dan akhirnya membawa Borussia Dortmund menjadi pemenang pada pertandingan tersebut dengan skor akhir 3-2.

Susunan pemain

Berikut ini adalah susunan pemain yang sudah berlangsung antara Borussia Dortmund melawan Hoffenheim dimana borusia Dortmund bisa unggul tiga gol mengalahkan rivalnya Hoffenheim yang hanya bisa mendapatkan 2 gol.

SUSUNAN BORUSSIA DORTMUND:

KIPER: Kobel,

PEMAIN: Meunier, Guerreiro (Passlack 84′), Akanji, Witsel, Dahoud, Reyna (Brandt 64′), Bellingham (Wolf 72′), Reus, Malen (Moukoko 84′), Haaland

SUSUNAN HOFFEINHEIM:

KIPER: Baumann,

PEMAIN: Vogt, Akpoguma, Posch, Raum, Rudy, Geiger (Dabbur 83′), Baumgartner (Adamyan 70′), Stiller (Rutter 46′), Kramaric, Bruun Larsen (Gacinovic 70′)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *