AC Milan Harus Pede Masuk Grup Neraka Liga Champions 2021

  • Bagikan
Grup Neraka Liga Champions

HARIAN.ID – AC Milan Harus Pede Masuk Grup Neraka Liga Champions 2021 AC Milan adalah salah satu tim yang ternyata menjadi perbincangan baik oleh Milanisti maupun di luar suporter dikarenakan seperti diketahui, jika AC Milan yang sempat vakum selama tujuh musim dan ketika AC Milan sukses masuk ke Liga Champions, ternyata dari hasil drawing babak fase grup Liga Champions si setan merah harus masuk grup neraka sehingga hal ini membuat banyak dukungan penuh dari Milanisti dan beberapa pecinta sepak bola di dunia.

Milanisti berharap kepada AC Milan supaya percaya diri alias pede ketika rossoneri harus masuk di grup neraka liga Champions 2021. Pasalnya, apabila AC Milan bisa melewati grup ini maka dipastikan jika tim AC Milan tidak boleh diremehkan oleh pemain lain walaupun pastinya perjuangan mereka karena masuk grup yang sangat berat harus serba extra.

Grup Neraka Liga Champions

Seperti diketahui apabila grup neraka hasil drawing babak fase grup Liga Champions adalah grup B yang di dalamnya diisi oleh beberapa pemain yang sudah ah masuk tiap musim sebut saja Liverpool sampai Atletico.

Pada hasil drawing tersebut ternyata AC Milan masuk dalam grup B yang digadang-gadang sebagai grup neraka yang sangat mematikan dan dipastikan sangat berat bagi AC Milan yang sekarang ini baru bisa masuk ke Liga Champion setelah 7 Musim harus vakum.

Seperti diketahui apabila Liga Champion adalah Liga yang baru pertama kali bagi AC Milan untuk bermain dikarenakan semenjak musim 2013-2014, rossoneri harus rela masuk ke pot 4 sampai akhirnya aC Milan belum pernah kembali mencicipi Liga Champions sebagai salah satu Liga yang sangat bergengsi di dunia.

Setelah AC Milan bisa sukses masuk Liga Champion melalui Liga Italia Serie A 2020, ternyata tantangan pada Liga ini terbilang berat yaitu mereka masuk di grup neraka dan bergabung dan pastinya akan bertanding dengan Liverpool, atletico Madrid, dan Porto.

Permintaan Milanisti untuk AC Milan

Walaupun jika melihat Liverpool menjadi unggulan di grup B yang menjadi salah satu grup neraka di Liga Champion dikarenakan Liverpool semenjak dilatih oleh Jurgen klopp tampil maksimal dan 2 kali masuk final dengan 1 berakhir sebagai juara.

Selanjutnya Atletico Madrid memberikan tantangan yang pastinya sangat sulit juga untuk AC Milan dikarenakan tim Diego simeone kerap menjadi Kuda hitam Walaupun belum pernah merasakan gelar juara di Liga Champions.

Selanjutnya untuk tim Porto di dalam sejarah menjadi Champion sebanyak 2 kali akan tetapi tim ini di Liga Champion memang tidak pasti dikarenakan dimusim yang lalu disingkirkan oleh Chelsea di perempat final setelah selanjut sebelumnya di depan oleh Juventus.

Milanisti dan beberapa pemerhati bola memberikan dukungan penuh bagi AC Milan supaya selalu percaya diri dikarenakan tim AC Milan bukanlah tim abal-abal jika makan sudah beberapa kali sempat menjuarai Liga Champions salah satunya di tahun 2007.

Walaupun begitu, aC Milan harus tetap waspada dikarenakan lawan di grup B merupakan tim yang sangat tangguh sehingga bagi pelatih AC Milan harus terus memberikan support baik untuk mental dan juga latihan dan pastinya bagi para pecinta AC Milan di dunia termasuk di Indonesia akan terus memberikan dukungan penuh untuk rossoneri berjuang di Liga Champions sampai titik penghabisan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *