Ketentuan & Syarat Mengikuti Audisi Indonesia Mencari Bakat 2021

  • Bagikan
Audisi Indonesia Mencari Bakat 2021
Audisi Indonesia Mencari Bakat 2021

HARIAN.ID – Ketentuan & Syarat Mengikuti Audisi Indonesia Mencari Bakat 2021 Bagi anda semua yang mempunyai bakat dalam bidang menyanyi maka salah satu ajang pencarian bakat yang diselenggarakan oleh stasiun televisi Trans TV yaitu Indonesia Mencari Bakat 2021 setelah dibuka. Ajang pencarian Bakat IMB 2021 bisa diikuti oleh semua kalangan dari semua daerah yang ada di tanah air dengan tujuan supaya bisa melahirkan bintang baru bertalenta yang nantinya bertujuan agar bisa mengharumkan nama daerah bangsa dan negara.

Ajang pencarian bakat Indonesia Mencari Bakat 2021 kembali dihelat oleh Trans TV dan Bagi siapapun dari pemirsa yang ingin mengikuti IMB 2021, maka harus sebelumnya mengetahui ketentuan untuk mengikuti audisi Indonesia Mencari Bakat 2021 yang akan kami Jelaskan pada artikel kali ini.

IMB adalah Indonesia Mencari Bakat yang menjadi salah satu ajang pencarian bakat untuk menyanyi dan kategori musik dimana pada ajang ini sudah melahirkan beberapa talenta dari beberapa daerah yang ada di Indonesia sehingga bisa menjadi salah satu alat untuk menyalurkan hobi anda di bidang musik.

Ketentuan Audisi Indonesia Mencari Bakat 2021

Berikut ini adalah beberapa ketentuan bagi para pemirsa yang ingin mengikuti ajang pencarian bakat di Trans TV dan biasanya dalam ajang ini nantinya anda akan bertemu dengan kontestan lain dan dalam ajang ini, apapun yang anda miliki tentang keahlian dalam bermusik dan lain sebagainya bisa dipertunjukkan kepada dewan juri.

Adapun untuk ketentuan audisi Indonesia Mencari Bakat 2021 yang akan dihelat dalam waktu dekat ini di Trans TV di antaranya adalah:

  1. Audisi IMB akan dilakukan dalam dua tahap diantaranya audisi online dan audisi penjurian.
  2. Audisi online dimulai pada tanggal 19 Agustus dan berakhir sampai 17 september 2021
  3. Silakan Anda mengisi data diri secara lengkap melalui formulir pendaftaran di link berikut ini: https://www.insertlive.com/imb/daftar
  4. Silakan Anda mengunggah foto close up dengan ukuran file jangan terlalu besar ikan akan maksimal hanya 5 MB.
  5. Untuk foto close up harus jelas dan juga berwarna baik kategori Solo foto maka harus sendiri.
  6. Silakan membuat video bakat yang anda miliki baik bakat menyanyi, bermain musik, menari, stand Up Comedy, bangka sulap, dan lain sebagainya dengan video berdurasi sampai 5 menit.
  7. Video sangat dianjurkan dalam bentuk landscape
  8. Video yang dikirimkan didalamnya tidak boleh mengandung Sara, fornografi, kekerasan verbal ataupun fisik dan tidak menyebarkan ujaran kebencian dan wajib orisinal.
  9. Memakai format judul video sebagai berikut: IMB 2021 (spasi) nama peserta / kelompok (spasi) bakat (contoh : IMB 2021 Muhammad Langit Sulap)
  10. Selanjutnya video diupload ke salah satu media sosial lirik anda baik YouTube sampai Tik Tok dengan mencantumkan hashtag #imb2021
  11. Untuk audisi online akan terpilih 50 peserta dan selanjutnya mengikuti audisi penjurian
  12. Untuk peserta yang terpilih nantinya akan mengikuti audisi juri dan biasanya akan dihubungi oleh panitia
  13. Untuk seluruh peserta haruslah bersedia mengikuti audisi juri dengan waktu yang telah ditentukan oleh panitia dari TransTV
  14. Untuk audisi juri biasanya dilakukan di hadapan dewan juri secara langsung di studio trans TV yang ada di Jakarta
  15. Biaya transportasi ketika menuju tempat audisi pencurian dan juga kembali ke kota asal tidak ditanggung oleh penyelenggaraan alias ditanggung oleh para peserta
  16. Seluruh keputusan tim juri IMB 2021 bersifat mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.

Syarat peserta IMB 2021

Setelah anda mengetahui apa saja ketentuan yang harus dijalani jika ingin mengikuti ajang audisi indonesia Mencari Bakat di tahun ini, maka berikut adalah persyaratan yang wajib dimiliki oleh para peserta diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Warga negara Indonesia
  • Warga negara asing yang mempunyai kitas
  • Pria maupun wanita untuk berbagai usia
  • Penampilan bisa berupa Solo dan kelompok
  • Para peserta wajib mempunyai kartu identitas sendiri diantaranya adalah KTP / SIM / KK / Paspor/KITAS
  • Wajib berdomisili di wilayah Republik Indonesia
  • Akun dan username Twitter maupun Instagram tidak boleh diubah serta tidak boleh di private selama mengikuti audisi
  • Apabila finalis terpilih terbukti melanggar ketentuan yang berlaku dari IMB maka akan didiskualifikasi.

Hadiansyah Lubis selaku kepala divisi publik relation Trans TV menegaskan apabila ajang pencarian bakat iMB 2021 dipastikan akan menggandeng beberapa artis papan atas yang nantinya akan dijadikan untuk dewan juri diantaranya adalah Deddy Corbuzier, ivan Gunawan, cinta Laura, dan Raditya Dika.

Selanjutnya untuk masa audisi akan dilaksanakan secara online melalui website insertlive.com dan akan dimulai semenjak tanggal 19 Agustus 2002 1 dan berakhir di bulan September.

Bagi siapapun peserta yang lolos dari tahap audisi Indonesia Mencari Bakat 2021 maka mereka berhak menuju babak selanjutnya yaitu tahapan karantina selanjutnya babak eliminasi sampai grand final. Dan harus anda ketahui apabila ajang pencarian bakat di Trans TV Ini kemungkinan besar melibatkan pubg untuk menentukan bakat terfavorit melalui polling di medsos.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *