Ketentuan dan Syarat Daftar KDI 2021

  • Bagikan
KDI 2021 IGkdiofficial
KDI 2021 IGkdiofficial

HARIAN.ID – Syarat dan Ketentuan Daftar KDI 2021 Beberapa stasiun televisi yang ada di Indonesia saat ini memang Tengah membuka ajang pencarian bakat bagi siapapun yang mempunyai bakat berlebih dan selanjutnya bisa bakat yang dimiliki tampil di stasiun televisi, maka salah satunya dapat mengikuti salah satu ajang bergengsi khusus pencarian penyanyi dangdut yaitu KDI 2021. Bagi anda yang merasa mempunyai skill bernyanyi khusus musik dangdut maka alangkah baiknya untuk mengetahui Ketentuan dan syarat pendaftar KDI 2021.

Syarat daftar KDI 2021 tidaklah begitu berat dikarenakan modal yang harus anda miliki yaitu mempunyai skill dalam bernyanyi dangdut dan selanjutnya anda mempunyai karakter ingin berjuang dikarenakan anda harus mengikuti beberapa tahap sebelum nantinya tampil di televisi diantaranya adalah tahap audisi kDI 2021. Sehingga Ketentuan dan syarat daftar KDI 2021 harus ditaati dan anda ketahui.

Ajang pencarian bakat penyanyi dangdut Indonesia melalui KDI 2021 resmi dibuka dimana ajang ini biasanya akan berlangsung di salah satu stasiun televisi indonesia yaitu MNCTV. Televisi ini memang sudah banyak mengeluarkan artis dangdut yang langsung booming dan terkenal mulai dari KDI 1 sampai yang terakhir di tahun 2020.

Syarat Daftar KDI 2021

Ada beberapa syarat untuk mengikuti ajang kontes Dangdut Indonesia yang pastinya harus anda ketahui dikarenakan persyaratan ini menjadi mutlak harus dimiliki bagi kalian yang akan mengikuti audisi.

Untuk audisi nya sendiri pihak dari KDI sudah memberikan informasi melalui media sosial milik mereka yaitu akan dilakukan secara online atau audisi KDI 2021 online dan audisi KDI 2021 offline.

Syarat Daftar KDI 2021 IGkdiofficial
Syarat Daftar KDI 2021 IGkdiofficial

Adapun persyaratan yang harus dimiliki oleh para peserta pencarian bakat kontes Dangdut Indonesia 2001 supaya bisa mewujudkan impian menjadi bintang dangdut masa depan diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Pria maupun wanita berusia 12 tahun keatas
  2. Para peserta bisa mengikuti jalur Solo, duo ataupun grup dangdut
  3. Silakan rekam video nyanyi dangdut yang disukai dengan ketentuan:
  4. Durasi maksimal 5 menit
  5. Video memperkenalkan diri kalian semenarik mungkin
  6. Video menyanyi secara acapela atau memakai alat musik akustik
  7. Silakan download aplikasi RCTI Plus dan daftarkan diri kalian
  8. Masuk ke halaman home of Talent
  9. Selanjutnya Klik tombol online audition KDI 2021 dan selanjutnya mengikuti join
  10. Setelah itu kalian tinggal upload video kalian dengan format sebagai berikut: KDI 2021 (spasi) asal daerah (spasi) umur (spasi) judul lagu dan jangan lupa menambahkan tagar #onlineauditionKDI2021

Ajang pencarian bakat KDI 2021 dipastikan akan menjadi salah satu ajang pencarian bakat yang super Mega dan bisa menjadi sarana bagi masyarakat Indonesia yang mempunyai keahlian dalam bernyanyi dangdut untuk disalurkan dan ini pun bisa menjadi di sebuah kesempatan untuk Anda agar menjadi bintang dangdut Indonesia terbaru.

Seperti diketahui apabila Indonesia mempunyai banyak sekali bibit penyanyi dangdut potensial yang ada di seluruh pelosok nusantara sehingga mereka kurang memperoleh kesempatan untuk bisa tampil nasional apalagi muncul di televisi.

Komitmen MNCTV dalam ajang pencarian bakat kDI atau kontes Dangdut Indonesia menjadi di salah satu pembuktian apabila televisi ini bisa membantu menyalurkan bakat masyarakat Indonesia baik dari generasi Z sampai milenial dikarenakan untuk persyaratannya yaitu minimal usia 12 tahun sampai lansia.

Malahan jika melihat dari persyaratan yang kami tulis di atas, siapapun yang ingin mengikuti ajang KDI bukan hanya warga Indonesia Akan tetapi warga negara asing bisa mengikutinya namun haruslah mempunyai bakat dalam bidang dangdut.

Hadiah KDI 2021

Dipastikan untuk hadiah ajang kontes Dangdut Indonesia akan sangatlah banyak dan mencapai jutaan rupiah sehingga bagi Anda yang saat ini mempunyai bakat dalam musik dangdut bisa mendaftarkan diri.

Cara daftar KDI 2021

Berikut adalah cara yang paling mudah untuk kalian lakukan secara online untuk mendaftarkan diri menjadi peserta audisi kDI terbaru di antaranya adalah:

  1. Silakan follow instagram resmi berikut ini: @officialmnctv dan kdiofficial
  2. Download template #kdirekomendasi yang ada di link bio Instagram KDI official @kdiofficial
  3. Setelah itu edit video ya sudah diedit ke Instagram
  4. Gunakan format caption sebagai berikut:
  5. Saya merekomendasikan(spasi)nama teman(spasi)akun IG teman(spasi)asal daerah(spasi)hashtag #kdirekomendasi #kdi2021 #jadilahbintang
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *