Hasil Laga Milan Vs Cagliari Skor 4-1 FT

  • Bagikan
Milan Vs Cagliari
Milan Vs Cagliari

HARIAN.ID – Hasil Laga Milan Vs Cagliari Skor 4-1 FT Salah satu pertandingan Liga Italia Serie A 2021 yang menjadi pusat perhatian para pecinta sepak bola yaitu ketika bertemu 2 tim Milan Vs Cagliari, ternyata kemenangan aC Milan yang Menang telak 4-1 atas tim tamu yaitu Cagliari mendapatkan pujian dan dari Milanisti dan para pecinta bola Liga Italia.

AC Milan Vs Cagliari adalah pertandingan pada giornata ke-2 liga Italia Serie A 2021-2022 yang berlangsung di stadion San Siro pada hari Senin 30 Agustus dini hari tadi dan dimenangkan oleh AC Milan. Tim skuad rossoneri memang dari awal pertandingan terlihat menguasai jalannya lapangan dan juga bermain sangat terukur sehingga Hal inilah yang membawa rossoneri menjadi bintang dan pemenang.

Salah satu pemain AC Milan yang malam tadi menjadi bintang Lapangan adalah Oliver Giroud yang tampil sangat maksimal dikarenakan pemain ini berhasil mencetak dua gol langsung untuk aC Milan yaitu di menit ke-24 dan menit ke-43.

Selanjutnya untuk 2 gol AC Milan yang lain dicatat oleh pemain Sandro tonali dan brahim Diaz.

Selanjutnya untuk 1 gol balasan dari Fiersa Besari yaitu dimasukkan oleh Alessandro Deiola tepat di menit ke-15 pertandingan kemenangan yang diperoleh AC Milan maka untuk sementara ini mereka berada di posisi klasemen Liga Italia yaitu posisi 4 dengan torehan 6 poin dari 2 pertandingan.

Selanjutnya untuk Cagliari mereka berada di posisi ke-14 dikarenakan hanya mengoleksi 1 gol saja.

Jalannya pertandingan Milan Vs Cagliari

Memasuki babak pertama tim AC Milan menjadi tim yang mengendalikan permainan di mana mereka memperoleh banyak sekali peluang di babak pertama di saat laga baru berjalan hanya 3 menit saja.

Salah satunya adalah umpan silang dari pemain davide calabria yang berada di sisi kanan penyerang yang sempat ditanduk oleh Giroud yang saat itu Tengah berdiri di kotak penalti Cagliari.

Tidak pantang menyerah terlihat yang dilakukan oleh para pemain AC Milan dikarenakan mereka terus menyerang pertahanan Satria hari sehingga membuahkan hasil yaitu tepat di menit ke-12 sandro tonali pemain ini berhasil menjadi awal pembuka kemenangan bagi AC Milan.

Pemain yang resmi berseragam rossoneri sandro tonali, berhasil membuahkan satu gol dan hal ini membuat para pemain lain nampak bersemangat dalam pertandingan melawan Cagliari.

Akan tetapi sangat disayangkan keunggulan AC Milan ternyata tidak bertahan lama dikarenakan Di menit ke-15, gawang AC Milan harus jebol oleh Alessandro Deiola gimana saat itu pemain ini bisa mengonversi umpan silang joao Pedro menjadi gol untuk Cagliari dengan tandukan bautnya.

Skor di babak pertama berubah menjadi 1-1 dan hal ini membuat AC Milan tetap semangat untuk memperoleh poin pada pertandingan tersebut dan hal ini terbukti tepat di menit ke-17, melalui kesempatan rafael leao, sebuah tendangan jarak jauh yang selanjutnya dibelokkan oleh brahim Diaz yang sempat berdiri di kotak penalti Cagliari tidak diberi kesempatan sehingga skor berakhir 2-1 untuk kemenangan sementara AC Milan.

Selanjutnya di menit ke-24, aC Milan menambahkan keunggulan mereka melalui umpan terobosan pemain brahim Diaz yang bisa dieksekusi oleh Olivier Giroud dengan sepakan first time kaki kiri yang bisa melumpuhkan kekuatan dari Cagliari dan pemain asal Chelsea ini menyumbangkan gol selanjutnya bagi AC Milan sehingga berubah menjadi 3-1.

Bagi pemain Olivier Giroud yang tampil maksimal dalam pertandingan melawan Cagliari ternyata ia sukses kembali menjadi eksekutor handal di mana saat tendangan penalti ia berhasil memasukkan bola di menit ke-43 sehingga mengubah AC Milan unggul sampai babak kedua berakhir 4-1 atas tim sepak bola Cagliari.

Keunggulan AC Milan yang mengalahkan Cagliari berhasil bertahan sampai babak kedua selesai di mana untuk mempertahankan posisi tersebut melihat para pemain AC Milan sangat bersemangat dan jalannya pertandingan tetap didominasi oleh Milan.

Susunan pemain

Berikut adalah susunan pemain dari kedua tim yang sudah berlaga pada dini hari tadi dan pada pertandingan antara AC Milan melawan Cagliari dimenangkan oleh rossoneri dengan skor 4-1.

Susunan AC Milan (4-2-3-1):

Penjaga Gawang: 16-Mike Maignan;

Pemain: 2-Davide Calabria, 4-Simon Kjaer, 23-Fikayo Tomori, 19-Theo Hernandez; 33-Rade Krunic, 8-Sandro Tonali (4-Ismael Bennacer 68′); 56-Alexis Saelemaekers (25-Alessandro Florenzi 68′), 10-Brahim Diaz (27-Daniel Maldini 85′), 17-Rafael Leao (12-Ante Rebic 68′); 9-Oliver Giroud

Pelatih: Stefano Pioli

Susunan Cagliari (3-5-2):

Penjaga Gawang: 31-Boris Radunovic;

Pemain: 23-Luca Ceppitelli (25-Gabriele Zappa 64′), 2-Diego Godin, 44-Andrea Carboni; 17-Nahitan Nandez, 8-Razvan Marin, 16-Kevin Strootman (17-Diego Farias 75′), 14-Alessandro Deiola (20-Gaston Pereiro 85′), 29-Dalbert (22-Charalambos Lykogiannis 75′); 10-Joao Pedro, 30-Leonardo Pavoletti (32-Damir Ceter 85′)

Pelatih: Leonardo Semplici

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *