Klarifikasi Foto Amanda Manopo dan Arya Saloka Yang Dianggap Mesra

  • Bagikan
Foto Amanda Manopo Dan Arya Saloka IGamandamanopo
Foto Amanda Manopo Dan Arya Saloka IGamandamanopo

HARIAN.ID – Klarifikasi Foto Amanda Manopo dan Arya Saloka Yang Dianggap Mesra Belakangan ini, nama 2 artis yang membintangi serial sinetron ikatan cinta kembali menjadi sorotan awak media dan juga netizen dikarenakan salah satu foto yang dianggap pesan dimana pada foto Amanda Manopo dan Arya Saloka yang sekarang ini menjadi perbincangan nampak ada beberapa foto yang dianggap terlalu berani padahal foto tersebut, hanyalah salah satu foto untuk iklan semata.

Foto Amanda Manopo dan Arya Saloka yang menjadi perbincangan dianggap oleh netizen terlalu romantis dan berani dikarenakan terlihat pada foto yang viral tersebut, jika sekilas memang terlihat nampak chemistry dari keduanya dan juga sedikit sangat berani sehingga tidak salah jika muncul isuk apabila keduanya ada sesuatu.

Seperti diketahui apabila keduanya dikenal mempunyai penggemar yang sangat banyak Terutama ketika keduanya sampai saat ini masih berperan dalam salah satu sinetron yang sangat terkenal dan banyak dari para penggemar yang kerap menganggap jika Arya Saloka dan Amanda Manopo adalah pasangan kekasih padahal keduanya sebetulnya sangat berbeda.

Seperti kita ketahui apabila Amanda Manopo sekarang ini sudah mempunyai pacar dan selanjutnya aryasaloka diketahui sudah menikah. Namun banyak dari para fans keduanya malah saling menjodohkan satu dengan yang lain.

Foto Mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka

Pertama kali muncul dan trending kedua nama artis sini, yaitu dikarenakan salah satu foto untuk salah satu produk iklan ya ternyata banyak dianggap oleh netizen jika terlalu berani dan nampak sangat mesra di antara keduanya.

Padahal dalam foto ini amanda Manopo dan arya Saloka hanyalah terlibat dalam sesi pemotretan bersama untuk salah satu iklan produk akan tetapi langsung menjadi heboh dikarenakan beberapa netizen malah berkomentar terkait pose pemotretan keduanya yang dianggap sangat mesra.

Foto Mesra Amanda Manopo
Foto Mesra Amanda Manopo

Akibat Kejadian ini, dikabarkan Amanda Manopo melalui akun Instagram miliknya sudah memutuskan untuk tidak lagi mengambil pekerjaan bersama dengan aryasaloka selain pekerjaan di sinetron yang mereka bintangi dan hal ini ia lakukan supaya tidak menimbulkan fitnah.

Pemotretan iklan

Amanda Manopo dan Arya Saloka memang belum lama ini menjadi model untuk salah satu produk kesehatan dan juga produk pelangsing di mana pada kegiatan pemotretan, amanda Manopo terlihat memakai gaun warna silver dan untuk Arya memakai jas warna abu dan keduanya terlihat berpose sangat mesra.

Foto inilah yang sampai sekarang ini mendadak viral dan menjadi perbincangan netizen dikarenakan sangat kuat mirip ada hubungan diantara keduanya walaupun sudah dipanggang oleh Amanda Manopo melalui akun Instagram.

Klarifikasi Amanda Manopo

Dikarenakan terlalu liar gosip yang beredar terkait dirinya dengan Arya yang sama-sama menjadi pemeran utama dalam film ikatan cinta, amanda Manopo menegaskan apabila dirinya dengan Arya Saloka tidak ada hubungan apapun.

Malahan untuk kebaikan semua pihak dan ia tidak ingin mempunyai masalah apapun maka dirinya tidak akan lagi menerima pekerjaan dengan Arya Saloka dan hanya dalam sinetron saja.

“Hai semuanya, untuk kebaikan kita bersama agar tidak ada masalah, maka kontrak yang sudah berjalan dilakukan dengan profesional,” tulis Amanda Manopo di akun Instagram.

Tidak akan mengambil pekerjaan bareng Arya

Selanjutnya klarifikasi dari akun Instagram Amanda Manopo yang tak lain mantan pacar Billy Saputra tersebut, ia menegaskan apabila seluruh pekerjaan yang dilakukan bersama adalah kontrak di sinetron selanjutnya ia memilih tidak akan menerima pekerjaan diluar sinetron tersebut dengan Arya Saloka.

“Saya tak akan lagi menerima pekerjaan melalui bentuk apapun dengan beliau, kecuali yang telah masuk dalam daftar kontrak pada sinetron tersebut sampai nanti selesai,” tulis Amanda Manopo.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *