Selebgram Ayu Thalia Resmi Melaporkan Anak Ahok Dugaan Penganiayaan

  • Bagikan
Ayu Thalia Resmi Melaporkan Anak Ahok
Ayu Thalia Resmi Melaporkan Anak Ahok

HARIAN.ID – Selebgram Ayu Thalia Resmi Melaporkan Anak Ahok Dugaan Penganiayaan Salah satu kabar yang sekarang ini heboh menjadi perbincangan netizen yaitu kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh anak Ahok yaitu Nicholas Sean Purnama kepada selebgram Ayu Thalia atau yang biasa dikenal dengan nama Thata Anma. Pastinya kasus ini menjadi pusat perhatian dikarenakan kedua belah pihak adalah public figure yang dikenal oleh masyarakat terutama melalui media sosial.

Kasus dugaan penganiayaan kepada Ayu Thalia langsung menjadi sorotan netizen dikarenakan pria yang diduga melakukan penganiayaan ini adalah anak Ahok yaitu Nicholas Sean Purnama. Malahan dikarenakan kasus ini, sang selebgram berparas cantik itu resmi melaporkan nicholas Sean Purnama kepada pihak kepolisian melalui Polsek Penjaringan di Jakarta Utara pada hari Jumat yang lalu.

Seperti diketahui apabila profil ayu Thalia dikenal oleh netizen sebagai sosok selebgram yang suka mau posting konten supercar dan biasanya memang tidak terlihat ada masalah pada Akun tersebut dan juga tidak ada masalah pada akun Nicholas Sean Purnama.

Ayu Thalia Resmi Melaporkan Anak Ahok

Namun belakangan terkuak apabila Ayu Thalia, sudah melaporkan anak Ahok kepada pihak kepolisian Polsek Penjaringan Jakarta Utara atas dugaan penganiayaan yang ia alami. Walaupun begitu, kasus ini ini baru dimulai dan belum diketahui Siapa yang bersalah.

Untuk memberikan bukti atas kasus penganiayaan yang ia alami, pemilik akun Instagram @thata_anma belum lama ini mengunggah salah satu foto yang ternyata membuat netizen kepo dikarenakan dalam foto tersebut memperlihatkan bukti yang diklaim jika anak Ahok diduga melakukan penganiayaan.

Terlihat pada foto yang diunggah melalui akun Ayu Thalia, lihat foto kaki seorang perempuan yang mempunyai beberapa luka lecet dan foto ini langsung mendadak viral setelah diunggah pada hari Senin 30 Agustus.

Selanjutnya dugaan mencuat apabila foto kaki seragam ini yang lecet dan berdarah menjadi bukti jika dirinya dianiaya oleh Nicholas. Malahan caption yang dituliskan pada akun Instagram ini yaitu tertulis 23.42 kita.

Bukan hanya itu saja, ayu Thalia kembali mengunggah sebanyak 3 postingan melalui akun Instagram miliknya yaitu jam dinding nuansa gelap dan dalam kotak tersebut perempuan ini ini menyertakan sebuah lagu dan juga lirik dari lagu rohani berjudul Waktu Tuhan.

Kepada awak media, ayu Thalia menegaskan apabila dirinya mengalami luka akibat didorong oleh Nicholas ketika keduanya Dalam pertengkaran hebat di salah satu showroom mobil tempat dirinya bekerja.

Awal mula peristiwa dugaan kekerasan terjadi yaitu di saat dirinya sedang berada di kantor dan juga showroom supercar prestige namun dengan tiba-tiba, nicholas mendatangi dirinya untuk membahas masalah pribadi yang kemungkinan berlatar belakang masalah Asmara.

Menurut Ayu Thalia, dalam pembicaraan ini anak Ahok mengatakan sakit hati dan tidak mau bertemu lagi dengan Ayu dan selanjutnya mulailah pertengkaran terjadi sampai pada akhirnya dari ungkapan Ayung talian, dirinya didorong oleh Nicholas sampai terjatuh dengan luka lecet.

Dikabarkan apabila Ayu sempat dibawa ke salah satu rumah sakit Atma Jaya untuk memperoleh beberapa perawatan dan selanjutnya setelah dirinya mendatangi rumah sakit tersebut, ia pun langsung pergi ke kantor polisi dan melaporkan Nicholas dengan dugaan tindak penganiayaan kekerasan.

Walaupun begitu, dari kedua belah pihak memang belum ada klarifikasi secara resmi terkait masalah ini akan tetapi dari pengacara ayu Thalia, pihaknya memang resmi melaporkan nicholas.

Polisi tidak tahu yang dilaporkan anak Ahok

Pada hari Jumat 27 Agustus 2021, pihak Kepolisian memberikan konfirmasi melalui Kapolsek Penjaringan Kompol Rinaldo Aser apabila terlapor dengan inisial resmi dilaporkan oleh Ayu Thalia sebagai pelapor.

Menurut Kapolsek Penjaringan, apabila dalam laporan tersebut terlapor Indonesia NSP diterima pada hari Jumat 27 Agustus dan menurut Kapolsek Penjaringan untuk masalah tersebut pihak kepolisian masih dalam kerangka pedalaman laporan ayutthaya untuk selanjutnya dilakukan proses penyelidikan.

Ketika ditanya oleh awak media terkait siapa Yang dilaporkan ternyata Rinaldo menegaskan, jika dirinya tidak mengetahui siapa rsp yang ternyata Putra Ahok dan Ia baru mengetahui jika terlapor NSP adalah anak Ahok yaitu ini saat awak media menanyakan langsung terkait laporan ini.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *