Lionel Messi Main, Penonton Reims vs PSG Langsung Membludak

  • Bagikan
Reims Vs PSG
Reims Vs PSG

HARIAN.ID – Lionel Messi Main, Penonton Reims vs PSG Langsung Membludak Salah satu pertandingan sepak bola yang langsung mendadak viral yaitu Reims vs PSG. Pasalnya pada pertandingan antara Paris saint-germain melawan rivalnya Reims, sang bintang lapangan yang baru saja pindah ke PSG yaitu Lionel Messi langsung dimainkan pada laga tersebut dan ternyata langsung membuat efek pertandingan ini banyak diminati dikarenakan jumlah penonton langsung membludak.

Reims vs PSG menjadi salah satu pertandingan sepak bola yang bukan hanya melihat siapa yang menang dan kalah, akan tetapi yang menjadi pusat perhatian yaitu ketika debut Lionel Messi dengan Paris saint-germain pertama kali diuji coba dalam pertandingan tersebut. Malahan pertandingan ini langsung memecahkan rekor penonton televisi Liga Prancis terbanyak selama beberapa musim dan juga pertandingan ini sangat disukai di Spanyol.

Reims vs PSG

Lionel Messi tampil maksimal mengawali debutnya bersama PSG ketika berlaga di kandang reims untuk pertandingan pekan ke-4 yang berlangsung hari Minggu malam dan dirinya masuk ke area lapangan hijau tepat di menit ke-65 dapat itu dia menggantikan Neymar.

Ketika Lionel Messi masuk pada pertandingan ini kemenangan berada di pihak Paris saint-germain dengan skor 2-0 berkat dua gol yang diciptakan oleh kilian mbappe dan skor ini diketahui bisa bertahan sampai akhir laga.

Aksi sang pemain bintang Lionel Messi yang tampil apik Pada penampilan minggu malam tersebut ternyata langsung mendapatkan pujian dari para penonton baik penonton yang hadir langsung di stadion maupun luar Stadion dan juga para penonton televisi Liga Prancis.

Salah satu media Prancis l’equipe menuliskan apabila sebanyak 10,5 juta orang Perancis langsung menonton tayangan sepakbola ini dan ternyata hasilnya sangat heboh dikarenakan menjadi rekor terbaru di Liga Prancis dengan penonton terbanyak.

Aksi perdana Lionel Messi yang sangat disukai di Spanyol tersebut memang tidak salah nih karena kan Leonel Messi tempat bermain di negara tersebut bersama Barcelona. Dan selanjutnya Kosmos holding adalah perusahaan Gerard Pique yang berhasil mengamankan hak atas Liga 1 dan siaran pertama mereka melalui pertandingan Liga Prancis Reims vs PSG.

Torehan dalam sejarah selama tayangan siaran langsung sepak bola baru pertama kali terjadi di saat Lionel Messi bermain pertama untuk PSG dan menjadi pertandingan Liga Perancis yang paling banyak ditonton di Negara Spanyol dengan rata-rata 343.000 penonton sebanyak 2 juta pemirsa unik di Spanyol melalui saluran Twitch Ibai Llanos ya pake itu menayangkan pertandingan secara gratis.

Selanjutnya untuk saluran TV Telecinco tercatat ada 2.214.000 penonton dan hal ini menjadi rekor bagi televisi ini. Sehingga jika di total penonton di Spanyol saat pertandingan tersebut dengan adanya Lionel Messi mencapai 6.734.000 penonton hal ini menggambarkan meningkatnya minat atas pertandingan PSG setelah hadirnya Lionel Messi pada tim tersebut.

Bukan hanya itu saja, banyak dari para pecinta Lionel Messi sekarang ini dikabarkan langsung membunuh tiket untuk melihat aksi La Pulga secara langsung di Perancis dan untuk para penggemar Leonel Messi dipastikan sangat banyak dan akan datang baik dari negara Chili, korea Selatan sampai dari negara India dan kemungkinan besar mereka akan menyaksikan aksi Lionel Messi di lapangan setelah jeda internasional ketika PSG akan melawan clermont melalui laga lanjutan Liga Prancis yang akan berlangsung pada tanggal 11 September 2021 di Paris.

Jalannya pertandingan Reims vs PSG

Apabila melihat pertandingan dari kedua tim ternyata permainan ini sangat didominasi oleh PSG ikan akan terlihat dari awal permainan Sampai Akhir untuk posisi bola hampir dimenangkan oleh PSG.

Bintang lapangan PSG yang berhasil mendapatkan 2 gol untuk Paris saint-germain yaitu ditorehkan oleh Kylian Mbappe di mana untuk bawa pertama yaitu tepat di menit ke-39 skor langsung berubah 1-0 untuk kemenangan Paris saint-germain.

Selanjutnya gol kedua masih ditorehkan oleh Kylian Mbappe sampai babak kedua berakhir dan untuk Messi yang saat itu duduk di bangku cadangan memang belum memberikan gol sama sekali untuk PSG namun ketika dirinya main langsung heboh dan penonton membludak.

Susunan pemain

Susunan Pemain Reims (5-3-2):

Kiper: 1-Predrag Rajkovic;

Pemain: 32-Thomas Foket, 6-Andrew Gravillon, 2-Woul Faes, 5-Abdelhamid, 11-Nathanael Mbuku (14-Valon Berisha 46′); 23-Moreto Cassama (28-Bradley Locko 46′), 26-Dion Lopy (19-Mitchell van Bergen 71′), 15-Marshall Munetsi; 20-Ilan Kebal (12-Alexis Flips 75′), 27-El Bilal Toure (22-Hugo Ekitike 81′)

Pelatih: Oscar Garcia

Susunan Pemain Paris Saint-Germain (4-3-3):

Kiper:1-Keylor Navas;

Pemain:2-Achraf Hakimi, 5-Marquinhos, 24-Thilo Kehrer, 22-Abdou Diallo (3-Presnel Kimpembe 75′); 18-Georginio Wijnaldum (21-Ander Herrera 66′), 27-Idrissa Gueye, 6-Marco Verratti (8-Leandro Paredes 75′); 11-Angel Di Maria (23-Julian Draxler 81′), 7-Kylian Mbappe, 10-Neymar (30-Lionel Messi 66′)

Pelatih: Mauricio Pochettino

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *