PSG Resmi Membeli Nuno Mendes di Transfer Pemain 2021

  • Bagikan
Nuno Mendes
Nuno Mendes

HARIAN.ID – PSG Resmi Membeli Nuno Mendes di Transfer Pemain 2021 Jelang detik penutupan bursa transfer musim panas pada tanggal 31 Agustus 2021, beberapa perekrutan baru dari beberapa tim sepakbola sudah mendapatkan apa yang mereka harapkan melalui rekrutmen transfer pemain dan salah satunya adalah PSG yang bukan hanya mendapatkan Lionel Messi akan tetapi tim yang sedang menjadi perbincangan netizen ini dikabarkan resmi mendapatkan Nuno Mendes melalui transfer pemain 2021.

Nuno Mendes adalah pesepakbola yang banyak diincar oleh beberapa klub salah satunya adalah Paris saint-germain dan dikabarkan apabila PSG resmi mendatangkan pemain ini di bursa transfer musim 2021. Dengan masuknya pemain bintang ini, dipastikan kekuatan pSG akan bertambah dan menjadi salah satu tim yang patut ditakuti oleh Rival.

Selain PSG, kabar baru datanya dari bek Anyar Bayern Munchen jerome yaitu Jerome Boateng pria berusia 32 tahun ini resmi Menggunakan seragam olympique Lyon di bursa transfer musim ini.

PSG Resmi Membeli Nuno Mendes

Dikabarkan apabila Jerome Boateng resmi menyelesaikan proses tes medis bersama olympique Lyon di hari terakhir bursa transfer musim panas tersebut dan dikabarkan dirinya sudah siap menggunakan jersey dari olympique Lyon.

Durasi yang ditandatangani dikabarkan selama 2 tahun dan dilepas secara gratis oleh Bayern Munich dan dipastikan akan menjadi kekuatan penuh bagi olympique Lyon untuk kembali bertanding melawan Rival.

Kembali lagi kepada Paris saint-germain sukses memperoleh bek kiri muda yang berasal dari Sporting Lisbon yaitu Nuno Mende, gimana pemain ini dibeli dengan harga 40 juta Euro untuk bisa memperkuat PSG bersama Lionel Messi.

Manchester City yang saat itu Sempat ingin membeli nuno Mendes akan tetapi dikarenakan tidak mempunyai masalah keuangan Mereka pun akhirnya mundur dan selanjutnya pemain ini berlabuh di PSG.

Selanjutnya mantan gelandang Arsenal dan West Ham United fitur Jack Wilshere dikabarkan saat ini bergabung dengan tim serie b Italia yaitu Como akan tetapi belum bisa didaftarkan dikarenakan pemain ini terdapat pembatasan password non Uni Eropa.

Selanjutnya untuk Chelsea, dikabarkan mengalami kebuntuan saat mereka melakukan negosiasi untuk membeli Jones onde dari Sevilla gimana menurut Direktur Los Nervionenses, Monchi dikabarkan bersikeras jika mereka tidak akan melepas sang pemain Defender kecuali ada tim yang menembus pemain ini sampai 80 juta Euro.

Selanjutnya digambarkan sang juara bertahan Liga Champions tersebut masih ingin membeli Saul Niguez dari Atletico Madrid akan tetapi dari beberapa media terungkap jika The Blues sampai saat ini masih terus mengupayakan proses perekrutan Saul Niguez dari Atletico Madrid dengan penawaran pinjaman dan opsi untuk dipermanenkan.

Dengan kepergian Saul Niguez an sepertinya, telah diantisipasi oleh Atletico Madrid dikarenakan mereka saat ini dikabarkan mendekati Pablo sarabia dari Paris saint-germain dan pemain ini dikabarkan ingin segera hengkang dari klub PSG.

Fabrizio Romano dan Gianluca dimarzio dikabarkan keduanya melaporkan jika Emerson Royal sudah menyelesaikan Tes medis yang nantinya akan bergabung dengan Tottenham Hotspur sehingga pemain ini siap untuk menggunakan jersey Tottenham.

Untuk Barcelona dikabarkan mereka menerima mahal 25 juta Euro untuk kepergian pemain ini dari Brasil dan selanjutnya di tempat lain Takehiro Tomiyasu dikabarkan Dek asal Bologna asal Jepang ini resmi bergabung dengan Arsenal menjelang penutupan bursa transfer musim panas tahun ini dengan mahar kurang lebih 20 juta euro.

Kembali lagi pada sosok pemain Nuno Mendes apabila pemain ini memang bergabung dengan PSG, maka dipastikan akan menjadi kekuatan yang sangat sulit dikalahkan apalagi Paris saint-germain sekarang ini mempunyai Lionel Messi sebagai Bomber yang bisa saja sangat berbahaya untuk Rival dan kemungkinan PSG mempunyai harapan jika dalam beberapa pertandingan mereka bisa tetap unggul seperti pertandingan yang sudah dilalui, paris saint-germain selalu unggul dari musuhnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *