4 Fakta Coki Pardede Diciduk Polisi Akibat Narkoba

  • Bagikan
Coki Pardede Narkoba
Coki Pardede Narkoba

HARIAN.ID – Fakta Coki Pardede Diciduk Polisi Akibat Narkoba Belum lama ini salah satu kabar yang sangat mengejutkan datangnya dari seorang komika bernama Coki Pardede, pria yang biasa dikenal dengan logat Chuaxx tersebut, dikabarkan diciduk polisi allianz ditangkap pihak aparat kepolisian dengan dugaan penyalahgunaan narkotika atau narkoba.

Kabar Coki Pardede narkoba langsung mendadak trending dikarenakan memang banyak yang tidak menyangka apabila pria yang biasa memberikan hiburan di beberapa channel YouTube seperti salah satunya majelis lucu Indonesia atau MLI, harus berurusan dengan pihak Kepolisian setelah Coki Pardede diduga kuat menggunakan narkotika atau narkoba jenis sabu.

Terdapat beberapa fakta Coki Pardede narkoba yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber di internet yang pastinya bagi para penggemar hal ini sangat mengecewakan.

Fakta Coki Pardede Narkoba

Berikut adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum tentang Coki Pardede sang komika terkenal Indonesia yang ditangkap akibat dugaan penyalahgunaan narkotika.

Ditangkap kasus narkoba

Komika Coki Pardede resmi diamankan oleh pihak kepolisian dengan dugaan penyalahgunaan narkotika dan pria penuh tato ini, ditangkap pada hari Rabu 1 September 2021 sekitar jam 22.00 WIB.

Penjelasan pihak Kepolisian

Kabid humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus langsung memberikan klarifikasi dan informasi kepada awak media, apabila memang pihak kepolisian resmi menangkap Coki Pardede dania diamankan di Polres Tangerang Kota akibat dugaan penyalahgunaan narkoba.

Barang bukti

Menurut kombes Yusri Yunus, untuk barang bukti yang telah diamankan oleh pihak Kepolisian langsung dari tangan Coki Pardede apa itu narkotika jenis sabu walaupun tidak disebutkan secara detail terkait penangkapan kepada komika Coki Pardede.

Profil Coki Pardede

Seperti diketahui apabila Coki Pardede adalah jebolan ajang pencarian bakat Stand Up Comedy Indonesia season 4 yang biasa disiarkan di Kompas TV dan selanjutnya, diketahui dirinya sempat meramaikan Stand Up Comedy Academy 2 yang langsung di Indosiar.

Coki Pardede bersama tretan muslim dikenal dengan humor gelap atau dark jokes yang sudah menjadi ciri khas keduanya. Keduanya kerap mengisi di akun Youtube MLI.

Kronologi penangkapan Coki Pardede

Seperti dikutip dari suara.com pertama kali diketahui Coki Pardede ditangkap oleh pihak kepolisian akibat penyalahgunaan narkoba untuk jenis sabu yaitu dari kepolisian Polres Metro Tangerang Kota di mana masyarakat pada hari Rabu tanggal 1 September 2021 jam 13.00 WIB di alamat sesuai TKP dikabarkan sering dilakukan sebagai lokasi penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Selanjutnya pihak penyelidik langsung Menindaklanjuti Laporan masyarakat dan ketika menyelidiki lokasi Yang dilaporkan coki Pardede yang sedang berada di lokasi diamankan oleh pihak polisi dikarenakan terdapat bukti sabu di lokasi dan selanjutnya iapun diinterogasi dan mengaku bernama Reza Pardede.

Ketika dilakukan integrasi oleh pihak Kepolisian, coki Pardede memang kooperatif di mana ia mengaku memperoleh sabu dari temannya dan selanjutnya diketahui teman Coki Pardede adalah Welly yaitu tersangka kedua yang berada di apartemen Gateway.

Mendadak viral

Nama Coki Pardede sekarang ini langsung trending Google dan trading di media sosial dikarenakan kasus yang menjerat dirinya adalah kasus penyalahgunaan narkoba walaupun selama ini banyak dari netizen yang sudah mengetahui apabila Coki Pardede memang pemakai.

Namun kebanyakan netizen banyak juga yang mengaku kaget dikarenakan coki Pardede dikenal sosok yang baik walaupun dirinya suka membawakan lawakan Satir dan sebagainya.

Sampai pemberitahuan coki Pardede diciduk polisi akibat narkoba, banyak komentar dari netizen yang sangat menyayangkan kenapa sosok Coki Pardede harus menggunakan narkoba padahal untuk karirnya sendiri sudah sangat Gemilang bersama majelislucuindonesia dan mempunyai banyak fans di tanah air.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *