Hasil Babak Kualifikasi Piala Dunia 2022: Liechtenstein vs Jerman

  • Bagikan
Liechtenstein Vs Jerman
Liechtenstein Vs Jerman

HARIAN.ID – Hasil Babak Kualifikasi Piala Dunia 2022: Liechtenstein vs Jerman Babak kualifikasi piala dunia 2022 yang mempertemukan antara Liechtenstein vs Jerman yang berlangsung pada hari Jumat 3 September 2021 pada dini hari tadi ternyata menjadi debut yang sangat bagus hansi Flick bersama Der Panzer dimana pada pertandingan ini menjadi salah satu pertandingan yang banyak ditunggu-tunggu oleh para pecinta Piala Dunia.

Liechtenstein vs Jerman menjadi pertandingan ia memang sangat dinantikan oleh para pecinta sepakbola yang ada di dunia termasuk di Indonesia gimana pertandingan berlangsung di stadion AFG Arena dan selanjutnya tim Jerman sebagai tamu terlihat mengusung misi yang sangat berat supaya mereka bisa mencuri angka penuh dan mengembalikan mental bermain mereka dikarenakan dalam dua laga terakhir tidak pernah menang sama sekali.

Liechtenstein vs Jerman

Salah satu pelatih Anyar dari Jerman yaitu hansi Flick pada pertandingan kali ini menurunkan formasi 4231 dan mereka mengandalkan Timo werner sebagai Bomber atau ujung tombak bagi negara Jerman untuk mengalahkan rivalnya.

Selanjutnya di bagian tengah negara Jerman menurunkan tiro Jamal Musiala, Kai Havertz dan Leroy Sane yang diperintahkan sebagai pengatur serangan dan pemberi umpan bagi pemain Jerman.

Di lain tempat untuk kubu tuan rumah pelatih Liechtenstein lihat ingin bermain aman dan mereka ingin menghindarkan timnya kebobolan banyak gol dikarenakan terbukti dalam 5 pemain bertahan langsung dimainkan pada babak pertama supaya bisa menahan serangan dari negara Jerman.

Walaupun mereka berusaha bermain Bertahan, akan tetapi kualitas individu pemain Jerman memang sedikit lebih dikarenakan beberapa kali berhasil membuat kesulitan terutama di area Lini belakang Liechtenstein.

Tetap pada menit ke-15, gundogan memperoleh ruang tembak di tepi kotak penalti akan tetapi sangat disayangkan sepakan sang gelandang Manchester City tersebut masih terlalu lebar dari gawang lawan sehingga tidak membuahkan gol bagi Jerman.

Tidak mau kalah negara Jerman terus memberikan tekanan sehingga tepat di menit ke-41, Werner sukses membuat gol sementara sehingga jerman unggul 1-0 atas rivalnya Liechtenstein.

Gua tersebut berawal dari kerjasama yang sangat aktif dengan musala yang bergerak di area sayap kiri dan selanjutnya sebuah umpan dilepaskan ke kotak penalti dan bola langsung mengarah tepat ke werner yang dengan tenang langsung menyambar bola tersebut dan melewati kaki kiper dan akhirnya masuk ke bagian belakang gawang dan unggul negara Jerman.

Memasuki babak kedua, jerman masih terus mendominasi jalannya pertandingan dan untuk rivalnya Liechtenstein yang hanya mengandalkan tiga gelandang nampak sangat kesulitan untuk membendung seluruh serangan dari negara Jerman dan hal ini terbukti Di menit ke-57, gundogan menerima bola di tepi kota dan langsung melepaskan tembakan rendah ke suhu kanan bawah gawang.

Akan tetapi kiper tuan rumah sukses menahan tembakan dan menggagalkan peluang dari sang gelandang akan tetapi Jerman akhirnya dapat mencetak gol kedua yaitu dari area pergerakan sektor sayap yang mampu menyulitkan pertahanan liechtenstein dan gol ini didapatkan oleh Leroy Sane.

Pertandingan antara Liechtenstein vs Jerman sampai babak kedua berakhir yaitu berubah menjadi 0-2 atas keunggulan negara Jerman dan negara Jerman berhasil unggul dan sementara ini masih bertahan di peringkat kedua klasemen grup J babak kualifikasi Piala Dunia 2022 untuk zona Eropa.

Diketahui apabila Jerman saat ini masih berselisih satu poin dari negara Armenia sebagai pemuncak klasemen sementara dan selanjutnya untuk Liechtenstein harus puas terdampar di paling ujung klasemen sementara tanpa poin sama sekali.

Susunan pemain Liechtenstein vs Jerman

Berikut adalah susunan pemain dari kedua tim yang sudah berlangsung dini hari tadi yang digunakan oleh negara Jerman.

Susunan Pemain Liechtenstein (5-3-2):

Kiper: Benjamin Buchel;

Pemain: Fabio Wolfinger, Jens Hofer, Andreas Malin, Daniel Kaufmann, Maximilian Goppel; Nicolas Hasler, Noah Frommelt, Noah Frick; Yanik Frick, Aron Sele.

Susunan Pemain Jerman (4-2-3-1):

Kiper: Bernd Leno;

Pemain: Ridle Baku, Thilo Kehrer, Niklas Sule, Robin Gosens; Joshua Kimmich, Ilkay Gundogan; Jamal Musiala, Kai Havertz, Leroy Sane; Timo Werner.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *