Bagus Kahfi Main di Klub Jong FC Utrecht Hasilnya Bikin Heboh

  • Bagikan
Bagus Kahfi
Bagus Kahfi

HARIAN.ID – Bagus Kahfi Main di Klub Jong FC Utrecht Hasilnya Bikin Heboh Salah satu pemain yang berkebangsaan Indonesia dan saat ini menjadi pusat perhatian adalah sosok Bagus Kahfi, di mana pemain muda asal Indonesia tersebut ketika bergabung dengan Jong FC Utrecht langsung memborong dua gol pada pertandingan uji coba di saat melawan klub asal Belgia yaitu La Louviere Centre. Dengan hasil yang ditorehkan oleh pemain asal Indonesia ini, banyak pujian datang dari masyarakat Indonesia untuk bagus Kahfi.

Bagus Kahfi adalah salah satu starter dari tim Jong FC Utrecht dimana saat pertandingan uji coba melawan La Louviere Centre yang berlangsung pada hari Jumat 3 September 2021, dirinya langsung memborong dua gol dan ia pun membantu timnya yang berasal dari Belanda menang dengan skor 3-1 sampai babak kedua berakhir.

Bagus Kahfi Main di Klub Jong FC Utrecht

Uji coba pertandingan tersebut merupakan salah satu uji coba di kompetisi Eerste Divisie atau divisi 2 belanda 2021-2022 dan bersama tim Jong FC Utrecht dirinya mengasah kembali kemampuan permainan sepak bola walaupun ternyata hasilnya sangat keren dan maksimal dimana pertandingan yang berlangsung di Sportcomplex Zoudenbalch secara langsung melalui akun YouTube klub ini langsung mendapatkan perhatian dari banyak orang.

Bagus Kahfi saat ini usianya Baru 19 tahun dan ia resmi diangkat menjadi starter pada pertandingan tersebut dan terlihat dirinya menggunakan Jersey dengan nomor punggung 9 dan ternyata jadinya pertama kali dipercaya menjadi pelatih dan selanjutnya dirinya tidak menyia-nyiakan mas tersebut dan langsung bermain sangat bagus.

Bagus Kahfi sendiri adalah mantan pemain Barito Putra yang mencetak gol pertamanya ketika laga Baru berlangsung 5 menit melalui titik penalti dan pemain kelahiran asal Magelang Jawa Tengah ini mencetak gol keduanya Di menit ke-36 sehingga menjadikan tim tersebut unggul 3-1.

Ininya berhasil menjebol gawang dengan tendangan salto setelah bisa memanfaatkan kemelut di depan gawang musuh di mana bagus Kahfi masih bermain selama 15 menit di babak kedua selanjutnya ditarik mati dan menurut catatan transfermarkt, apabila penampilan dirinya menjadi starter pertama sejak bergabung dengan klub tersebut memang sangat bagus.

Diketahui dalam 4 laga yang dijalani Jong FC Utrecht di Eerste Divisie dirinya baru tampil 1 kali dan untuk tim Jong FC Utrecht dikabarkan baru meraih 1 kemenangan dan 2 hasil seri dan selanjutnya mereka berada di posisi 11 klasemen yang berisi 20 tim dan sebagai tim cadangan Utrech, mempunyai tidak mempunyai hak untuk promosi ke Eredivisie Belanda.

Namun permainan bagus Kahfi yang mencetak dua gol langsung mendapatkan sorotan publik di Indonesia dan juga pujian dari netizen dikarenakan memang permainan dirinya sangat apik sehingga tidak salah, apabila gol yang diciptakan untuk Jong FC Utrecht sangat keren dan bagus.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *