3 Fakta Haters Akan Penjarakan Orangtua Ayu Ting Ting

  • Bagikan
Haters Akan Penjarakan Orangtua Ayu Ting Ting IGayutingting92
Haters Akan Penjarakan Orangtua Ayu Ting Ting IGayutingting92

HARIAN.ID – 3 Fakta Haters Akan Penjarakan Orangtua Ayu Ting Ting Salah satu pemberitaan yang saat ini menjadi perhatian netizen yaitu kasus antara orangtua Ayu Ting Ting dan salah seorang Haters yang ternyata sampai saat ini masih terus bergulir malahan perseturuan ayu Ting Ting dengan haters nya yang berinisial KD semakin memanas dikarenakan dalam beberapa pemberitaan, apabila Haters Ayu Ting Ting dalam waktu dekat ini akan melaporkan orang tua Ayu Ting Ting kepada pihak Kepolisian.

Haters Akan Penjarakan Orangtua Ayu Ting Ting kabarnya sudah beredar luas malahan sekarang ini menjadi perbincangan netizen di media sosial di mana hal ini terjadi setelah Haters berinisial KD resmi dipolisikan oleh penyanyi Alamat Palsu kepada pihak Polda Metro Jaya dikarenakan dugaan menghina putrinya dan tidak mau tinggal diam, Haters dikabarkan dalam waktu dekat ini akan mempolisikan kedua orangtua Ayu ting-ting dengan dugaan perbuatan tidak menyenangkan.

Menurut kuasa hukum KD bambang Wahyu Widodo, apabila laporan kepada Abdul Rozak dan Umi Kalsum tentang kedatangan mereka ke rumah KD yang ada di daerah Bojonegoro Jawa Timur beberapa pekan yang lalu menurutnya sangat tidak baik dan terdapat unsur pidana sehingga mereka pun akan melaporkan orangtua sang pedangdut tersebut.

Rencananya untuk laporan akan dilayangkan pihak KD pada hari Senin 6 September 2021 kepada pihak Polda Jawa Timur dan dipastikan untuk KD akan terus diberi pendampingan hukum baik untuk orang tua dari KB itu sendiri.

Fakta KD laporkan orang tua Ayu Ting Ting

Berikut adalah beberapa fakta yang berhasil Tangerang dari berbagai sumber di internet tentang Haters ayu Ting Ting yang siap melakukan pelaporan kepada orang tua sang pedangdut dalam waktu dekat ini.

Terdapat ancaman

Menurut Bambang, orang tua Ayu Ting Ting harus diduga melakukan ancaman dan penghinaan ketika mereka berkunjung ke rumah KD malahan dari pengakuan keluarga KD, mereka mendapatkan peristiwa-peristiwa penistaan, pelecehan, dan juga intimidasi dan ancaman dari saudara AR dan saudari UK.

Bentuk ancaman kepada KD

Masih menurut Bambang salah seorang perancang hukum dari KD apabila salah satu bentuk ancaman secara langsung dari orang tua Ayu Ting Ting yaitu akan memenjarakan orang tua KD jika KD tidak bisa mempertanggungjawabkan atas seluruh perbuatannya dimana dalam percakapan terungkap jika KB tidak pulang untuk mempertanggungjawabkan seluruh perbuatannya, maka orang tuanya atau anaknya akan dibawa dan selanjutnya akan dipenjarakan sebagai jaminan.

Mendapatkan Bully-an

Seperti diketahui apabila Kartika Damayanti sudah melakukan aksi bully semenjak tahun 2017 dan oleh karena itu, ayu Ting Ting yang sudah tidak sabar atas kelakuan kade mengaku sudah habis kesabaran dan dirinya memutuskan untuk membawa masalah ini ke ranah hukum apalagi Bulian yang dilakukan oleh haters sudah sangat keterlaluan kepada anaknya.

Di lain tempat menanggapi pihak haters ya kan memenjarakan dirinya, pihak kuasa Ayu Ting Ting sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk melakukan perlawanan apalagi menurutnya semua yang dituduhkan oleh pihak KD tidak beralasan malahan pihak Ayu ting-ting adalah orang yang menjadi korban dikarenakan anaknya selalu dibully semenjak tahun 2017.

Bukan hanya itu saja, ketika muncul aksi boikot yang dilayangkan kepada dirinya, ayu Ting Ting malah menjadi kebingungan Kenapa ada aksi boikot kepada dirinya Padahal sudah jelas jika korban adalah anaknya yang selalu mendapatkan Bulian dari perempuan berinisial KD tersebut.

Padahal menurut Ayu Ting Ting, dirinya sudah sangat bersabar dan kesabaran hilang setelah KD sangat keterlaluan dan pada akhirnya Ia memutuskan membawa kasus penghinaan kepada putrinya untuk dibawa langsung ke ranah yang berwajib.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *