Hasil Laga Qatar vs Portugal Skor 1-3 FT

  • Bagikan
Qatar Vs Portugal
Qatar Vs Portugal

HARIAN.ID – Hasil Laga Qatar vs Portugal Skor 1-3 FT Hasil babak uji coba piala dunia 2022 yang belum lama ini terjadi yang mempertemukan antara Qatar vs Portugal langsung menjadi perhatian para pecinta sepakbola dunia termasuk di Indonesia. Sesuai dengan prediksi apabila negara Portugal diyakini bisa menjadi pemenang Ketika melawan Qatar dan ternyata hal ini memang terjadi, dimana Portugal yang tampil apik mulai dari babak pertama sampai babak kedua berakhir bisa unggul 3-1 atas rivalnya negara Qatar.

Qatar vs Portugal adalah salah satu pertandingan yang memang sangat dinantikan bagi para pecinta sepakbola Piala Dunia dikarenakan laga uji coba yang berlangsung di Nagyerdei Stadion pada hari sabtu 4 September malam tadi, menjadi salah satu pertandingan yang memang sudah sangat dinantikan di mananya para pecinta sepak bola portugal terutama para pecinta Cristiano Ronaldo sangat menantikan pertandingan ini dan ternyata prediksi mereka tepat walaupun tanpa diperkuat Cristiano Ronaldo negara Portugal bisa menang.

Portugal tampil sangat maksimal mulai dari babak pertama dimulai di mana untuk gol Portugal sendiri pada pertandingan kali ini tidak diperkuat oleh Cristiano Ronaldo akan tetapi Andre Silva bersama dua rekan yang lain diantaranya oktavio dan Bruno Fernandes berhasil menyumbangkan masing-masing 1 gol untuk Portugal.

Selanjutnya untuk negara Qatar 1 gol ditorehkan oleh Abdelkarim Hassan dimana pemain ini, menjadi salah satu pemain terbaik yang dimiliki oleh Qatar pada pertandingan malam tadi.

Qatar vs Portugal

Portugal dipastikan akan melanjutkan performa terbaiknya setelah Euro 2020 dan Laga sebelumnya Portugal menang atas rep Irlandia dan selanjutnya Portugal akan berjumpa dengan azarbaijan pada babak lanjutan kualifikasi piala dunia 2022.

Pada malam Ketika melawan Qatar, portugal bisa unggul 3-1 dan mengalahkan qatar padahal pada pertandingan tersebut tidak diperkuat oleh Cristiano Ronaldo.

Jalannya pertandingan

Bagi kalian yang ingin mengetahui tentang jalannya pertandingan antara Portugal melawan Qatar, apakah silakan simak penjelasan kami berikut ini.

Babak pertama

Ketika melawan tuan rumah Piala Dunia 2022 bagi Portugal mereka sama sekali tidak memainkan komposisi pemain terbaik mereka dikarenakan tidak menurunkan Cristiano Ronaldo dan merekapun tidak menurunkan Pepe, tidak menurunkan Rui patricio, bernardo Silva, dan tidak menurunkan joao cancelo.

Namun yang diturunkan hanyalah beberapa pemain top yang lain di antaranya Bruno Fernandes sampai Ruben Dias. Walaupun tidak memainkan komposisi pemain terbaik yang dimiliki oleh negara Portugal, akan tetapi dari babak pertama Portugal lebih mendominasi pertandingan di lapangan hijau dan pada menit ke-23, portugal berhasil mencetak 1 gol melalui tendangan Andre Silva.

Hanya berselang sekitar 1 menit pasukan Fernando Santos bisa mendapatkan gol kedua yang didapatkan oleh pemain otavio yang mencetak gol setelah dirinya menerima umpan dari goncalo guedes.

Kapan terlihat kesulitan memberikan perlawanan dan selanjutnya situasi makin sulit bagi pelatih Sanchez dikarenakan tepat di menit ke-43 mereka harus kehilangan 1 pemain yaitu Meshaal Barsham setelah mendapatkan 1 kartu merah.

Babak kedua

Seperti ingin memberikan perlawanan yang tidak begitu maksimal, portugal terlihat menurunkan tempo permainan dan selanjutnya dimanfaatkan oleh negara Qatar Di mana mereka Langsung mengembangkan permainan dan tampil lebih lepas sehingga tidak salah tepat di menit ke-61 salah satu pemain mereka yaitu Abdelkarim Hassan itu bisa mendapatkan 1 gol untuk Qatar sehingga posisi berubah 1-2.

Tidak mau ketinggalan dengan gol dari negara Qatar, portugal Langsung kembali semangat dan terus memberikan kisaran ke gawang Qatar dan salah satunya Portugal memperoleh penalti di menit ke-85, diogo Jota yang dilanggar Tarek Salman dan Wasit memberi penalti tidak berubah dan selanjutnya Bruno Fernandes menjadi eksekutor dan bola pinalti ini bisa masuk ke gawang Qata dan skor pun berubah sampai babak kedua berakhir menjadi 3-1 untuk kemenangan Portugal.

Susunan pemain Qatar vs Portugal

Berikut adalah susunan pemain dari kedua tim yang sudah berlaga pada malam tadi dan untuk pertandingannya sendiri di menangkan oleh negara Portugal dengan skor 3-1.

Susunan pemain Qatar (5-3-2):

Kiper: Meshaal Barsham;

Pemain: Pedro Miguel, Bassam Al Rawi, Boualem Khoukhi, Abdelkarim Hassan, Homam Ahmed; Abdullah Al Ahrak, Karim Boudiaf, Abdelaziz Hatim; Almoez Ali.

Susunan pemain Portugal (4-3-3):

Kiper: Anthony Lopes;

Pemain: Nelson Semedo, Danilo Pereira, Domingues Duarte, Nuno Mendes; Joao Mario, Ruben Neves, Joao Moutinho; Otavio, Andre Silva, Goncalo Guedes.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *