Jun Ji Hyun Jadi Artis Termahal di Korea 2021

  • Bagikan
Jun Ji Hyun
Jun Ji Hyun

HARIAN.ID – Jun Ji Hyun Jadi Artis Termahal di Korea 2021 Bagi kalian yang suka sekali dengan film Korea ataupun serial drama Korea, pastinya sudah sangat mengenal dengan sosok artis cantik bernama Jun Ji-hyun dikarenakan artis ini, sering sekali mendapatkan banyak peran untuk beberapa film maupun serial drama Korea salah satunya yang paling terkenal adalah serial Kingdom: Ashin of the North yang menjadi salah satu serial terlaris di Korea Selatan sampai Indonesia. Dan ternyata belum lama ini dirinya mendapatkan gelar sebagai artis terkaya di Korea 2021.

Jun Ji Hyun Jadi Artis Termahal di Korea 2021 adalah sebuah gelar terbaru atau prestasi terbaru yang diperoleh artis cantik berparas imut ini dalam salah satu acara yang sangat bergengsi yaitu KBS2’s ‘Year-round Live’ sesi ‘The Woman Who Runs the Chart’ dimana dalam acara ini, ia mendapatkan sebagai perempuan paling populer dan juga terkaya di korea terutama Korea Selatan. Bukan hanya itu saja, perempuan ini pun dikatakan menghasilkan sampai 17 miliar Won dalam tahun 2021 dan menjadi salah satu penghasilan terbesar yang ia dapatkan.

Jun Ji Hyun Jadi Artis Termahal

Jun Ji Hyun memang sudah lama berkecimpung dalam dunia Showbiz di Korea banyak sekali perang yang sudah ia lakoni salah satunya dirinya menjadi pemeran ashin melalui serial drama Korea yang paling ternama dan banyak sekali penggemarnya yaitu Kingdom: Ashin of The North. Malahan melalui drakor yang ia jalani dia menghasilkan 17 miliar Won dan tercatat dirinya menerima sekitar 100 juta Won untuk per episode dalam serial My Love from the Star dan lebih dari 100 juta Won per episode untuk serial drama Korea The Legend of the Blue Sea.

Seperti diketahui apabila hanya ada 2 aktor perempuan yang sampai saat mendapatkan penghasilan paling besar lebih dari 100 juta Won untuk 1 episode di negara Korea diantaranya adalah artis cantik Lee Young-ae dan Jun Ji-hyun.

Malahan setelah muncul episode the Drama Korea My Love from The Star, artis ini memperoleh sekitar 20 miliar Won dari seting 25 iklan yang sudah ia lalui dan dikabarkan dirinya sudah menerima jaminan melebihi 1 miliar Won untuk 1 tahun. Padahal dirinya pendahulunya hanya seorang model akan tetapi dikarenakan mempunyai keahlian dalam dunia seni, maka dirinya langsung disukai.

Profil Jun Ji Hyun

Berikut adalah profil singkat yang mungkin ingin anda ketahui tentang sosok Jun ji-hyun salah seorang korea Selatan yang namanya sedang menjadi perbincangan dikarenakan menjadi artis termahal dan terkaya.

Jun Ji Hyun belum lama ini dinyatakan sebagai selebriti Korea dengan penghasilan tertinggi di tahun 2021, pada usia 39 tahun dirinya sempat mendapatkan penghargaan actress boasts a great ensemble of dramas and movies dan dirinya sudah melanggengkan kalinya berlangsung lebih dari satu dekade dan masih banyak penggemarnya.

Nama lahir: Wang Ji-hyun

Tanggal lahir: 30 Oktober 1981

Tempat lahir: Korea Selatan

Usia: 39 tahun

Nama lain: Gianna Jun

Lulusan: Universitas Dongguk

Pekerjaan: Artis

Nama suami: Choi Joon-hyuk

Akun Instagram: @junjihyun.ig

Daftar artis termahal di Korea

Bagi kalian yang ingin mengetahui siapa saja yang mendapatkan gaji terbesar dan termasuk artis termahal di bawah ini adalah daftar lengkapnya:

  1. Jun Ji Hyun – Kisaran 17 Miliar Won
  2. Kim Soo Hyun – Kisaran 13 Miliar Won
  3. Yoo Jae Suk – Kisaran 10 Miliar Won
  4. Song Joong Ki – Kisaran 8 Miliar Won
  5. Lee Seung Ki – Kisaran 7 Miliar Won
  6. Shin Dong Yup – Kisaran 5 Miliar Won
  7. Song Hye Kyo – Kisaran 4 Miliar Won

Penghargaan Jun Ji Hyun

Banyak sekali penghargaan yang sudah didapatkan oleh perempuan berparas cantik ini tunggu saya di tahun ini menjadi artis termahal dengan berpenghasilan terbanyak di Korea dan ditahun ini pun dirinya diketahui menjadi brand Ambassador 16 merek produk ternama dunia dan banyak lagi prestasi lain yang sempat ia dapatkan.

Beberapa prestasi dirinya diantaranya adalah semenjak tahun 1999 mendapatkan penghargaan drama SBS sebagai aktris baru terbaik dan selanjutnya di tahun 2002 mendapatkan penghargaan Grand Bell sebagai aktris terbaik, di tahun 2013 mendapatkan penghargaan film Asia, penghargaan seni baeksang, festival film Festival Film Fantastis Internasional Puchon sebagai aktris pendukung terbaik dan ditahun ini sebagai aktris terkaya.

Kalian bisa melihat profil lengkap Jun Ji Hyun apa dan beberapa prestasi ya sudah ditorehkan oleh artis asal Korea Selatan ini, bisa melihat di Wikipedia melalui link berikut: Jun Ji Hyun

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *