Pesan Nagita Slavina Untuk Rafathar Sebelum Melahirkan Anak Ke-2

  • Bagikan
Pesan Nagita Slavina IGraffinagita1717
Pesan Nagita Slavina IGraffinagita1717

HARIAN.ID – Pesan Nagita Slavina Untuk Rafathar Sebelum Melahirkan Anak Ke-2 Seperti diketahui apabila istri Raffi Ahmad yaitu Nagita Slavina dalam waktu dekat ini dikabarkan akan melahirkan anak kedua, malahan di dalam akun instagram resmi milik Nagita Slavina, perempuan berparas cantik ini sempat memberikan pesan kepada Rafathar anak pertama mereka dengan beberapa pesan yang sangat bijak.

Nagita Slavina diketahui saat ini sedang mengandung putra kedua dan dalam waktu dekat ini istri Raffi Ahmad tersebut akan melahirkan kan Putra keduanya dan malahan untuk kelahiran sudah diprediksi itu akan lahir pada bulan November atau bulan Desember 2021. Malahan menjelang kelahiran anak kedua mereka, nagita Slavina mendadak memberikan sebuah pesan khusus bagi rafatar yang dalam waktu dekat ini akan mempunyai adik kecil.

Pesan Nagita Slavina Untuk Rafathar

Melalui salah satu unggahan di akun Instagram miliknya, nagita Slavina memeluk rafatar di area sofa Dan postingan tersebut diunggah pada hari Minggu 5 September 2021 ia langsung mendapatkan komentar dari netizen dan banyak pujian yang dilayangkan netizen kepada sosok Nagita Slavina.

Pada unggahan di akun Instagram tersebut, nagita Slavina terlihat memberikan nasihat dan pesan khusus bagi putra kesayangan mereka supaya siap menerima anggota keluarga terbaru yaitu adik tercinta dan terlihat pada foto yang diunggah, Rafathar mencium pipi Nagita dengan penuh kasih sayang.

Gigi menyebut apabila anaknya saat ini sudah tumbuh besar dan sudah mulai dewasa dimana diketahui apabila Rafathar saat ini sudah berusia 6 Tambun sehingga sangat diharapkan baik oleh Raffi Ahmad maupun Nagita Slavina, jika rapatan menjadi kakak terbaik untuk sang adik tercinta.

Pada caption postingan Nagita Slavina tertulis: ” rafatar sayang, sekarang udah gede…” selanjutnya istri Raffi Ahmad tersebut memberikan nasehat supaya rafatar selalu menyayangi di kemudian hari dan menjadi sosok kakak yang baik untuk sang adik tercinta.

Kontan saja postingan dari Gigi langsung di komen oleh para fans yang memang sampai saat ini selalu setia memberikan dukungan penuh kepada keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina seperti salah satu komentar dari netizen @ms.kortessa yang mendoakan supaya keluarga ini menjadi keluarga yang selalu bahagia sampai akhir hayat.

Raffi Ahmad tidak lagi ganjen pada perempuan

Sebelumnya Raffi Ahmad di dalam beberapa acara pernah mengatakan apabila dirinya sudah tidak lagi tergoda ataupun menggoda kepada perempuan dikarenakan Rafathar.

Menurut suami Nagita Slavina ini apabila sekarang dirinya merasa untuk masalah kehidupannya sangat tenang dan mempunyai istri yang cantik dan juga sholeh dan ia merasa bukan hanya keluarga yang harmonis dan karir yang terus moncer, akan tetapi ketenangan hidup yang dirasakan oleh Raffi Ahmad ternyata bersumber dari kebiasaan buruk yang berhasil ia tinggalkan.

Malahan ketika dihipnotis oleh Uya Kuya, raffi Ahmad sempat mengaku sudah tidak pernah lagi menggoda wanita lain sehingga dirinya merasa tenang dan tidak riba dikarenakan dahulu dirinya mengaku banyak sekali godaan dalam karir yaitu terkait godaan perempuan apalagi di saat awal pernikahan.

Dirinya mengaku suka SMS akan tetapi hanya sebatas biasa saja dan ketika dirinya masih menggoda perempuan lain, menurut Raffi Ahmad, hidupnya tidak tenang dikarenakan dirinya takut diketahui oleh Nagita Slavina.

Raffi Ahmad mengaku apabila sekarang ini dirinya sudah tidak lagi seperti dahulu dan bersyukur mempunyai keluarga kecil yang harmonis apalagi dalam waktu dekat ini dirinya akan kembali dikaruniai 1 orang anak dari Nagita Slavina.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *