Hasil Pertandingan Swiss vs Italia Skor 0-0 FT

  • Bagikan
Swiss Vs Italia
Swiss Vs Italia

HARIAN.ID – Hasil Pertandingan Swiss vs Italia Skor 0-0 FT Pertandingan sepak bola yang mempertemukan antara Swiss vs Italia sudah berlangsung dengan sangat seru walaupun hasil akhir pertandingan ternyata melenceng dari banyak prediksi para peminat pesepakbola. Pasalnya hasil kualifikasi piala dunia 2022 ketika negara Swiss melawan Italia harus berakhir imbang dengan skor 0-0 padahal banyak yang memprediksi, apabila Italia bisa memenangkan pertandingan tersebut namun ternyata harus gigit jari dan menerima dengan skor imbang tersebut.

Swiss vs Italia adalah pertandingan hasil kualifikasi Piala Dunia 2022 di mana pertandingan yang berlangsung di Basel tersebut harus seimbang tanpa gol sama sekali dan hal ini pastinya membuat kecewa banyak fans Italia yang sudah memprediksi jika Italia bisa mendapatkan poin saat melawan Swiss Namun ternyata gagal total.

Pertandingan yang berlangsung pada hari Senin 6 September dini hari tadi sebetulnya berjalan dengan sangat alot akan tetapi hasil imbang haruslah didapatkan oleh kedua tim walaupun begitu, ketika Italia tidak mendapatkan poin dari pertandingan ini mereka masih tetap berada di posisi Puncak grup dengan torehan 11 poin.

Selanjutnya untuk negara Swiss sekarang ini berada di posisi kedua dengan poin yang didapatkan baru 7 untuk klasemen kualifikasi Piala Dunia 2022.

Seperti diketahui apabila kalian menjadi salah satu negara yang tidak pernah kalah dalam 36 laga pertandingan yang terus-menerus dan negara Italia diketahui menyamai rekor negara Brazil di tahun 1993 dan tahun 1996. Walaupun mereka tidak mendapatkan poin pada pertandingan kali ini, namun tetap posisi berada di puncak klasemen sementara.

Jalannya pertandingan Swiss vs Italia

Memasuki babak pertama negara Swiss tampil maksimal akan tetapi bisa diimbangi oleh negara italia, di mana untuk negara Italia mempunyai peluang lebih besar untuk merebut kemenangan pada pertandingan tersebut akan tetapi tetap saja Dewi keberuntungan belum berpihak kepada Italia sehingga skornya harus imbang 0-0.

Roberto Mancini sebelumnya sempat bertanding dengan Bulgaria dan hasilnya sama yaitu imbang 1-1 dan pada pertandingan Kali ini harus imbang tanpa gol sama sekali alias 0-0.

Pada babak pertama tim tamu memang terlihat lebih baik saat pertandingan di Basel dan seharusnya bisa memimpin melalui peluang bagus untuk dominan berarti dan Lorenzo insigne dimana keduanya digagalkan oleh Sommer.

Negara Swiss tidak banyak menyerang untuk mendapatkan bobol pertahanan dari Italia akan tetapi negara ini mendapatkan pujian dari netizen dikarenakan bisa bertahan dari skuad Italia yang memang Jika dilihat dari permainan lebih sempurna.

Sampai babak pertama berakhir hasil kualifikasi piala dunia 2022 antara Swiss melawan Italia berakhir dengan angka 0-0.

Memasuki babak kedua permainan terlihat sangat ketat di mana salah satunya ketika Ricardo Rodriguez terus melakukan penyerangan dan untuk memberikan penalti kepada Berardi dan hasilnya memang sedikit memuaskan dimana pada menit ke-52 sebuah tendangan gelandang Gli Azzurri i yang seharusnya bisa mematahkan kebuntuan namun tetap bisa digagalkan oleh kiper tuan rumah Yann Sommer.

Jorginho terbilang gagal melakukan eksekusi tendangan penalti dalam kemenangan adu penalti Italia melawan negara Inggris pada final Euro 2020 dan penjaga gawang Swiss memang patut diacungi jempol dikarenakan bisa menjaga gawang dengan sangat sempurna sehingga sampai babak kedua berakhir skor tetap sama 0-0.

Susunan pemain Swiss vs Italia

Berikut ini adalah susunan pemain dari kedua tim yang sudah bertanding pada dini hari tadi dimana skor akhir harus imbang tanpa gol sama sekali yaitu 0-0 FT.

Susunan Pemain Swiss XI (3-5-2):

Kiper: Yann Sommer;

Pemain: Nico Elvedi, Fabian Schär, Manuel Akanji; Silvan Widmer; Djibril Sow, Steven Zuber, Remo Freuler, Ricardo Rodríguez; Ruben Vargas, Haris Seferović

Susunan Pemain Italia XI (4-3-3):

Kiper: Gianluigi Donnarumma;

Pemain: Emerson Palmieri, Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, Giovanni Di Lorenzo; Jorginho, Marco Verratti, Nicolo Barella; Federico Chiesa, Ciro Immobile, Lorenzo Insigne

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *