Artis Senior Koes Hendratmo Meninggal Dunia Hari Ini

  • Bagikan
Koes Hendratmo Meninggal IGkoeshendratmo902
Koes Hendratmo Meninggal IGkoeshendratmo902

HARIAN.ID – Artis Senior Koes Hendratmo Meninggal Dunia Hari Ini Kabar duka datangnya Belum lama ini dari salah seorang artis senior, penyanyi dan juga pembawa acara yang sangat terkenal yaitu Berpacu Dalam Melodi tempo dulu. Artis senior Koes Hendratmo, dikabarkan telah meninggal dunia pada hari ini dikarenakan diduga mengalami penyakit jantung sehingga nyawanya tidak terselamatkan. Nama artis Koes Hendratmo memang sangat terkenal dari dulu sampai sekarang dikarenakan dirinya adalah pembawa acara musik Berpacu Dalam Melodi yang sangat terkenal di eranya.

Koes Hendratmo meninggal dunia dan kabarnya langsung viral di mana penyanyi senior dikabarkan wafat pada hari Selasa 7 September dan ia menghembuskan Nafas Terakhir di usianya ke-78 tahun. Pria yang terkenal dengan gayanya rambut nyentrik tersebut dikabarkan meninggal dunia bukan coronavirus Corona, akan tetapi penyakit jantung yang sudah lama di Idap oleh sang artis senior tersebut.

Artis Senior Koes Hendratmo Meninggal

Koes Hendratmo dikenal sebagai artis dan juga penyanyi yang namanya sangat dikenal oleh masyarakat di eranya dan netizen yang mungkin menyukai sosok artis ini sehingga tidak salah jika namanya langsung menjadi perbincangan netizen di media sosial.

Pria kelahiran tanggal 9 Februari 1943 tersebut semasa hidup dikenal sebagai seorang penyanyi handal dan dirinya pernah mempunyai sejumlah album yang pernah dirilis diantaranya pada tahun 1959 ia sempat membuat album berjudul lambaian bunga, selanjutnya di tahun 1968 merilis album berjudul sansaro, tahun 1970 wanita-wanita, sampai pada tahun 2011 ia sempat merilis salah satu album berjudul My Love For You.

Bukan hanya menggeluti di bidang musik saja akan tetapi jiwa keartisan yang dimiliki oleh Koes Hendratmo memang sudah terlihat, dirinya adalah salah satu pembawa acara terbaik untuk acara musik berjudul berpacu Dalam Melodi yang menjadi salah satu acara terfavorit keluarga Indonesia saat itu.

Berpacu Dalam Melodi

Berpacu Dalam Melodi merupakan acara kuis musik untuk menebak dan meneruskan lagu yang sangat populer dan pertama kali acara ini rilis pada tahun 1988 dan acara tersebut menjadi salah satu acara yang melambungkan namanya di dunia pertelevisian tanah air.

Acara Berpacu Dalam Melodi tayang dimana peserta harus menebak judul lagu dan acara ini biasanya dahulu kala disiarkan di stasiun televisi TVRI tepatnya mulai tahun 1988 sampai tahun 1998 dan selanjutnya di tahun 2013 sampai 2014.

Bukan hanya tampil dalam acara musik Berpacu Dalam Melodi saja, akan tetapi mendiang Koes Hendratmo sempat membawakan beberapa acara di televisi salah satunya sempat menjadi presenter seperti di acara pesta yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta tahun 2014 dan selanjutnya Ia pun aktif menjadi bintang tamu di sejumlah siaran radio.

Koes Hendratmo tidak jarang menjadi seorang pembicara dalam beberapa seminar dan dirinya kerap memberikan pengalaman Bagaimana menjadi orang yang sukses dan kegiatannya ini selalu ia unggah melalui akun Instagram pribadi miliknya dikarenakan banyak penggemar yang memang selalu update tentang kehidupan almarhum.

Bukan hanya itu saja, dalam bidang sosial banyak yang telah dilakukan oleh almarhum kushendratno seperti dirinya aktif membagikan unggahan ketika menjalani vaksin covid 19, melakukan penyuluhan kepada netizen untuk selalu menjaga diri dari virus Corona.

Koes Hendratmo dalam masalah rumah tangga dirinya adalah Ayah dari penyanyi Bonita dan anda Perdana dari pernikahan dengan Hendrawati Bakrie.

Kamu liriknya diketahui bercerai selanjutnya sang penyanyi legendaris ini menikah dengan Aprilia puspitawati dimana keduanya mengucap Janji Manis pernikahan pada tanggal 14 Januari 2007 di anjungan Jawa Tengah Taman Mini Indonesia Indah.

Memasuki usia 14 tahun pernikahan, Koes Hendratmo harus melepas kepergian istri tercinta dikarenakan Aprilia puspitawati meninggal dunia pada hari Kamis 20 Mei di mana istrinya wafat di usia 52 tahun di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

Penyebab Kematian Koes Hendratmo

Menurut manajer Bonita apabila penyebab meninggalnya Koes Hendratmo yaitu diduga karena riwayat penyakit jantung dan mendiang penyanyi legendaris ini meninggalkan 3 orang anak dimana untuk 2 diantaranya sudah mengikuti karir dirinya di industri musik yaitu anda Perdana dan Bonita.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *