Jesse Lingard Bisa Tampil Bagus di MU Usai Sumbang 2 Gol Untuk Timnas Inggris

  • Bagikan
Jesse Lingard
Jesse Lingard

HARIAN.ID – Jesse Lingard Bisa Tampil Bagus di MU Usai Sumbang 2 Gol Untuk Timnas Inggris Performa terbaik ditunjukkan oleh sosok pesepakbola Jesse lingard di mana Dirinya sukses memperlihatkan sebagai pemain dengan kualitas terbaik di saat Timnas Inggris bisa membantai Andorra di laga babak kualifikasi piala dunia 2022 Pada hari minggu yang lalu. Pemain Jesse lingard memang tampil sangat maksimal saat berada di lapangan dan ia memperlihatkan skill permainan profesional sehingga tidak salah apabila banyak dukungan jika pria ini sangat recommended bersaing di Manchester United atau MU.

Jesse lingard diketahui kabarnya sangat dinantikan kehadiran di Manchester United akan tetapi ada beberapa pihak yang menganggap Jika pemain ini kurang tepat berada di MU, namun dengan permainan yang ia Perlihatkan pada babak kualifikasi piala dunia 2022 disaat Sendiri nya memperkuat negara Inggris saat melawan Timnas Andorra hal ini bisa membuktikan jika sosok Jesse lingard memang sudah sangat bagus untuk bermain di MU.

Jesse lingard pada permainan saat bermain dengan Timnas Inggris mencetak 2 gol dan 1 assist pada laga yang berakhir dengan skor 4-0 atas kemenangan pasukan Timnas Inggris dari Timnas Andorra. Kelihatan di lapangan yang diperlihatkan oleh sosok pemain muda ini memang di Gempol oleh banyak pihak dan dirinya terpilih sebagai pemain terbaik pada laga tersebut.

Jesse Lingard Bisa Tampil Bagus di MU

Penampilan Jesse lingard dianggap sebagai penegasan apabila dirinya sudah siap bersaing memperebutkan tempat di klubnya yaitu Manchester United dikarenakan dari 3 laga di awal musim tersebut, dirinya baru memperoleh 1 kali kesempatan bermain di Liga kontra Southampton dan hal tersebut dia hanya bermain 4 menit setelah masuk menggantikan Nemanja matic.

Menurut pelatih timnas Inggris yaitu Gareth southgate apabila sikap optimis yang ditunjukkan oleh Jesse lingard dipastikan akan memperoleh lebih banyak kesempatan bermain bersama Manchester United dan ia menilai jika sosok pemain ini memang bisa bersaing dengan pemain bintang lainnya di MU.

Jesse Lingard
Jesse Lingard

Menurut sang pelatih timnas Inggris apabila sosok Jesse lingard adalah sosok pesepakbola yang sangat menyukai dengan tantangan dan dirinya sudah mempunyai pengalaman untuk menghadapi tantangan besar apapun dengan menampilkan kualitas pemain penyerang yang sangat bagus di Man United.

Seperti diketahui apabila di bursa transfer yang lalu, jesse lingard sempat diisukan akan Kembali keluar dari Manchester United dan hengkang ke West Ham United yang sempat meminjam dirinya selama setengah musim sebelumnya namun proposal peminjaman ditolak oleh Manchester United.

Untuk Squad manchester United dirinya Memang Harus bersaing dengan gelandang asal Portugal yaitu Bruno Fernandes dan juga kehadiran Cristiano Ronaldo yang bergabung dari Juventus diprediksi membuat posisi Jesse lingard akan semakin kesulitan dikarenakan permades dianggap lebih memahami Cristiano Ronaldo dikarenakan suka bermain bersama dirinya di timnas Portugal.

Apabila tidak memperoleh kesempatan bermain yang cukup besar bersama Manchester United, maka posisi Jesse lingard di Timnas Inggris pada Piala Dunia 2002 maka hal ini bisa menjadi Ancaman bagi dirinya dikarenakan di ajang Euro 2020, southgate mempunyai pilihan untuk tidak membawa jesse lingard walaupun diketahui dirinya tampil apik bersama West Ham United selama setengah musim.

Bukan hanya dari para fans jesse lingard yang memberikan dukungan penuh supaya dirinya bisa dimainkan di posisi inti di Manchester United akan tetapi sang pelatih timnas Inggris memberikan dukungan dan juga doa supaya pemain ini bisa bersinar di Manchester United walaupun banyak pemain baru yang memang handal apalagi isu akan bergabungnya Cristiano Ronaldo bersama Manchester United.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *