Nesta Optimis AC Milan Bisa Menjadi Juara Liga Italia 2021-2022

  • Bagikan
Alessandro Nesta Ac Milan IGnesta
Alessandro Nesta Ac Milan IGnesta

HARIAN.ID – Nesta Optimis AC Milan Bisa Menjadi Juara Liga Italia 2021-2022 Permainan AC Milan dalam beberapa pertandingan memang patut diacungi jempol dikarenakan dalam pertandingan Liga Italia Seri A 2021 2022 yang sudah dilalui AC Milan bisa memenangkan sejumlah pertandingan sebut saja ketika melawan Sampdoria, AC Milan mendapatkan poin 2-0 malahan posisi sementara klasemen Liga Italia aC Milan Berada di posisi keempat yang berbeda tipis dengan Roma, Inter, dan Lazio.

Tidak salah apabila mantan bek AC Milan yaitu Alessandro Nesta memberikan dukungan penuh dan rasa optimisme untuk rossoneri bisa menjadi juara liga Italia musim ini dikarenakan permainan yang sangat bagus terus diperlihatkan oleh skuad AC Milan di bawah asuhan Stefano pioli sehingga sangat berada di jalurnya untuk menjadi pemenang scudetto.

Nesta Optimis AC Milan Bisa Menjadi Juara Liga Italia

Seperti diketahui apabila AC Milan sukses mengumpulkan poin penuh pada dua giornata di Liga Italia dimana Tim asuhan Stefano pioli menang atas Sampdoria dan Cagliari dan mereka berhasil mengumpulkan sebanyak 6 poin dan posisinya berada di posisi keempat sehingga sejajar dengan Lazio Inter Milan dan AS Roma.

Selanjutnya pemain AC Milan tampil sangat maksimal dalam mempertahankan kemenangan Ketika melawan beberapa tim di Liga Italia malahan banyak pujian dari para pecinta sepakbola dan pengamat terhadap penampilan yang sudah dilalui oleh rossoneri.

Tampilan bagus dari Milan ternyata terus diamati oleh Alessandro Nesta dimana tim asal kota mode tersebut dinilai Alessandro Nesta bukan hanya sekedar favorit akan tetapi bisa bersaing untuk menjadi juara liga Italia di musim ini apalagi untuk persaingan tidak begitu ketat.

Menurut alessandro Nesta AC Milan adalah kandidat yang sangat kuat untuk meraih scudetto walaupun dianggap tidak mulai sebagai keunggulan akan tetapi bukan hal yang buruk malah menurutnya sebaliknya jika seluruh penampilan dari AC Milan sudah sangat keren dalam beberapa pertandingan yang sudah dilalui.

Seperti diketahui apabila alessandro Nesta sempat memperkuat AC Milan selama satu dekade yaitu dari tahun 2002 sampai tahun 2012 dan dirinya diketahui bisa mencatatkan 10 piala dan terdapat dua scudetto yang berhasil di menangkan dan Hal inilah yang menjadi sikap optimisme pria yang sangat kental dengan Milanisti tersebut.

Untuk AC Milan sendiri dalam waktu dekat ini akan menghadapi lawan berat di lanjutan Liga Italia untuk akhir pekan minggu ini di San Siro skuad tim brahim Diaz akan melawan Lazio yaitu pada hari Minggu 12 september 2021 dini hari nanti dan banyak dari para pecinta AC Milan supaya kekuatan penuh bisa kembali ditunjukkan saat AC Milan mengalahkan cagliari dan Sampdoria.

AC Milan Vs Lazio

Pada pertandingan yang akan berlangsung pada hari Minggu yang akan datang, aC Milan harus bersiap diri dikarenakan akan menghadapi Lazio yang saat ini posisinya berada di puncak Klasemen Liga Italia dimana Lazio dipastikan tidak akan memberikan kesempatan bagi AC Milan untuk mendapatkan poin.

Di lain tempat, sikap optimisme dari para pemain AC Milan dan juga dukungan penuh Milanisti dan para penggemar. Bisa menjadi Spirit bagi rossoneri untuk mengalahkan Lazio dan selanjutnya menampilkan permainan yang apik sehingga bisa bertahan atau malah bisa menjadi pemenang dalam pertandingan tersebut.

Lazio sebelumnya harus imbang Ketika melawan Empoli dan juga bisa menang Ketika melawan Sassuolo dengan skor 3-1 dan untuk klasemen sementara Lazio saat ini berada di posisi Puncak dengan mengumpulkan 6 poin untuk lima pertandingan terakhir.

Begitu juga dengan AC Milan yang saat ini sudah mengumpulkan 6 poin untuk lima pertandingan terakhir dan pastinya pertandingan aC Milan melawan Lazio akan menjadi salah satu pertandingan yang sangat dinantikan dan menjadi pertandingan Puncak di akhir pekan bagi sekuat rossoneri.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *